Nigma Galaxy Langsung ke Closed Qulifier ESL One Birmingham 2024

Nigma Galaxy melaju ke kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2024 Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) tanpa menemui lawan di kualifikasi terbuka #1. 
Ada tiga tim yang bersaing di kualifikasi terbuka dan dengan tiga slot tersedia, semuanya lolos. 
Kualifikasi tertutup untuk kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2024 MENA dimulai pada 28 Januari 2024.

Dalam perkembangan yang mengejutkan, Nigma Galaxy melaju ke kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2024 Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) tanpa menghadapi satu tim lawan pun. Meski hanya ada tiga tim yang mengikuti open qualifier #1, termasuk Nigma, namun semuanya lolos ke close qualifier karena tersedianya tiga slot. Selain kualifikasi terbuka pertama, akan ada yang lain pada tanggal 24 Januari 2024, yang juga akan menampilkan tiga tim lagi yang maju ke kualifikasi tertutup, namun saat ini tidak jelas apakah akan ada cukup peserta mengingat bagaimana kualifikasi pertama berlangsung.

Nigma Galaxy tidak menemui lawan dalam perjalanan menuju kualifikasi tertutup ESL One Birmingham
Meskipun kualifikasi terbuka di kompetisi Dota 2 sering kali menampilkan jumlah tim yang berbeda-beda, mulai dari tinggi hingga terkadang sangat rendah, situasi di mana jumlah tim yang bersaing sama dengan jumlah tempat kualifikasi adalah hal yang sangat tidak biasa.

Namun, selain Nigma, Team Revenant dan Zolka Warriors telah melaju ke kualifikasi tertutup MENA (Timur Tengah & Afrika Utara) ESL One Birmingham 2024, di mana Team Falcons dan PSG Quest menunggu, setelah menerima undangan langsung.

Pada musim kompetisi 2024, ajang ESL mencoba menjadi operator turnamen pengganti signifikan Dota Pro Circuit (DPC) milik Valve, yang tidak menyertakan MENA sebagai wilayah terpisah. Sebagian besar tim di wilayah ini berpartisipasi di Eropa Barat.

Bahkan kualifikasi untuk BetBoom Dacha Dubai menyertakan kualifikasi MENA terpisah, yang menunjukkan bahwa ini mungkin menjadi pola di masa mendatang.

Sementara itu, meskipun Nigma kemungkinan besar menghargai jalur bebas ke kualifikasi tertutup, Nigma juga lebih memilih untuk melakukan beberapa latihan pertandingan mengingat perubahan roster baru-baru ini.

Setelah melepas Daniel "Ghost" Chan dan Roman "rmN-" Paley hanya dalam dua minggu, Nigma merekrut Saieful "Fbz" Ilham dari Asia Tenggara dan Farith "Matthew" Puente dari Amerika Selatan untuk melengkapi roster Dota 2 mereka baru-baru ini. Selama kualifikasi ESL One Birmingham, Nigma akan mendapat banyak tekanan menyusul kekalahan BetBoom Dacha Dubai dan DreamLeague Musim 22. Di antara pesaing utamanya sekali lagi adalah Team Falcons dan PSG Quest, dan hanya unggul satu tempat. untuk diperebutkan, ini akan menjadi pertarungan yang intens.

Baca selanjutnya:

Fbz dan Matthew Resmi Gabung Roster Dota 2 Nigma Galaxy

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!