Fbz dan Matthew Resmi Gabung Roster Dota 2 Nigma Galaxy

by Rex "Regum" Rusman

Selepas kepergian Ghost dan rmN-, Nigma Galaxy mendatangkan Fbz dan Matthew dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik di turnamen mendatang
Dengan penandatanganan Fbz dan Matthew, Nigma Galaxy bersiap dan bersiap untuk kualifikasi ESL One Birmingham 2024 mendatang

Nigma Galaxy secara resmi mengumumkan penambahan Saieful “Fbz” Ilham dan Farith “Matthew” Puente ke lineup Dota 2 mereka. Langkah ini terjadi setelah kepergian Daniel "Ghost" Chan dan Roman "rmN-" Paley, meninggalkan kesenjangan yang signifikan dalam komposisi tim. Pengumuman tersebut disampaikan melalui X (sebelumnya Twitter), tepat menjelang kualifikasi ESL One Birmingham 2024 mendatang.

Nigma Galaxy Menyelesaikan Rosternya
Setelah penampilan buruk di kualifikasi DreamLeague Season 22 dan kualifikasi BetBoom Dacha 2024 Dubai, Nigma Galaxy merilis Ghost dan rmN- dari rosternya setelah kurang dari 2 minggu bersama. Sekarang, dengan Fbz dan Matthew di antara barisannya, Nigma Galaxy tampaknya bersiap untuk turnamen mendatang dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Lihat siapa yang berhasil sampai ke kamp pelatihan. @Fbz_Saieful dan @MatthewDotaaa akan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini sebagai pemain Pos 3 & 4 kami!” Nigma Galaxy mentweet menyambut tambahan terbarunya ke tim.

Fbz yang berasal dari Indonesia sebelumnya berkompetisi di Team Secret dengan status pinjaman dari BOOM Esports dan mengamankan posisi ke-3 yang patut dipuji di BetBoom Dacha 2023.

Matthew merupakan pemain Peru yang terakhir bermain untuk BOOM Esports dan juga merupakan bagian dari skuad Evil Geniuses Internasional 2023. Meskipun tahun 2023 bukanlah tahun yang baik bagi Matthew, sebuah peluang baru menantinya sebagai bagian dari roster Nigma Galaxy untuk menjadikan tahun 2024 sebagai tahun yang bermanfaat bagi dirinya dan tim.

Keberagaman kebangsaan dalam daftar pemain Nigma Galaxy menghadirkan potensi tantangan komunikasi, masalah umum dalam tim internasional yang dapat memengaruhi kohesi dan kinerja mereka. Aspek ini penting untuk dipantau seiring kemajuan tim.

Spekulasi seputar kembalinya Maroun "GH" Merhej ke Nigma Galaxy terhenti setelah pengumuman penandatanganan Fbz dan Matthew. Rumor telah beredar di media sosial, dipicu oleh wawasan dari komentator Dota 2 Rusia Khaled “sQreen” El-Khabbash dan dikonfirmasi oleh Vladimir “No[o]ne-” Minenko dari Entitas, tetapi sejak itu telah terhalau.

Dengan roster yang lengkap, Nigma Galaxy kini bersiap untuk kualifikasi ESL One Birmingham 2024 mendatang dan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dari kualifikasi DreamLeague Season 22 dan kualifikasi BetBoom Dacha 2024 Dubai.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!