Na'Vi Nonaktifkan Roster Dota 2, Bentuk Lineup Baru?

Na'Vi Nonaktifkan Roster Dota 2

Natus Vincere (Na'Vi) mengumumkan menonaktifkan roster DOta 2 mereka. Ini kali pertama Na'Vi membekukan roster divisi Dota 2 sejak tahun 2015. Langkah ini tak terlepas dari kinerja dan hasil yang tidak memuaskan di kualifikasi Eropa Timur (EEU) dari The International 10. 

Na'Vi hanya mampu finish di urutan keenam di DPC Season 2 sehingga  gagal lolos ke WePlay AniMajor. Akibatnya, Bogdan "Iceberg" Vasilenko dan Andrii "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko meninggalkan tim. Tim lantas mendatangkan No[o]ne dan SoNNeikO. Meskipun memiliki jajaran bintang untuk kualifikasi EEU TI10, Na'Vi gagal dalam kampanye untuk lolos ke TI10.

 Berikut adalah roster Dota 2 Na'Vi yang berkompetisi di EEU qualifier TI10 dan kini berstatus non-aktif: 

Alik "V-Tune" Vorobey

Vladimir "Tidak[o]ne" Minenko

Romawi "RAMZES666" Kushnarev

Vladimir "RodjER" Nikogosian

BACA JUGA: iLTW Jadi Player Stand-in AS Monaco Gambit di Dota 2 Champions League 2021

Dalam video wawancara yang dirilis, Chief Operating Officer (COO), Aleksey "xaoc" Kucherov , mengungkap  alasan pelepasan roster Dota 2 Navi.  Selain itu, xaoc juga mengulas kontroversi seputar tim dan para pemainnya, misal antara Viktor "GeneRaL" Nigrini dan Roman "RAMZES666" Kushnarev serta rencana masa depan Na'Vi di lingkup Dota 2. Well, sebelumnya beberapa pemain NaVi telah berstatis non aktif  termasuk GeneRaL, Nikita "young G" Bochko, dan Pavel "9pasha" Khvastunov. Belum ada pernyataan resmi terkait kepergian ketiga pemain ini, meski sudah dipindah ke posisi nonaktif beberapa bulan lalu. Sementara pekan lalu Akbar "SoNNeikO" Butaev mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari Na'Vi.

Dota2 SonneikoBenched 2cf49

 Xaoc mengatakan bahwa organisasi bisa saja merekrut tim Dota 2 baru, tetapi mereka tidak yakin apakah itu akan terjadi sebelum atau sesudah TI10. Na'Vi akan mengubah pendekatan dan mempekerjakan seseorang untuk membangun tim baru.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

inYourdreaM Ke Puncak Leaderboard MMR SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!