MinD_ContRoL Resmi Gabung ke Tundra Esports, Susul Topson dan 9Class

by Visahat

Tundra Esports mengumumkan mantan pemain Nigma Galaxy Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov sebagai offlaner baru. Tundra kini masih mencari pemain carry untuk melengkapi roster menyambut musim kompetisi 2024.

Rumor mengenai perubahan roster Tundra Esports menjadi kenyataan sejak organisasi tersebut secara resmi menyambut Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov ke dalam roster Dota 2. Yup, beberapa jam setelah memperkenalkan bahwa Topias “Topson” Taavitsainen kembali ke roster aktif, Tundra akhirnya menyambut MinD_ContRoL.

Spekulasi dan rumor MinD_ContRoL sudah mulai berkembang sejak ia resmi meninggalkan Nigma Galaxy pada 20 Des 2023, tersebut semakin menguat. Seperti yang diungkapkan oleh akun media sosial Tundra, MinD_ContRoL akan menjadi offlaner baru tim. Perkembangan ini terjadi hanya beberapa hari setelah MinD_ContRoL berpisah dengan mantan rekan satu timnya di Nigma Galaxy, mengakhiri kolaborasi mereka selama delapan tahun. Setelah perpindahan roster ini, Tundra hanya tinggal menyisakan pemain carry yang akan diumumkan untuk musim kompetisi 2024.

MinD_ContRoL akan bermain di posisi tiga Tundra Esports pada musim kompetisi 2024
“Seseorang yang kita semua kenal akan mengendalikan pikiran lagi! Selamat datang @NigmaMC di #TundraTribe,” tulis organisasi tersebut di Twitter.

Saat ini, Tundra Esports memiliki empat pemain Dota 2 dalam rosternya, dan hanya tersisa satu yang akan diumumkan.

BACA JUGA: SumaiL Kembali ke Nigma Galaxy, Bangun Ulang Roster

Dengan bergabungnya  MinD_ContRoL , berikut roster Tundra Esports 2024

Topias "Topson" Taavitsainen
Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov
Edgar “9Class” Naltakian
Matthew “Whitemon” Filemon
TBD

Tundra Esports kini memiliki dua veteran dan pemenang TI, dipasangkan dengan dua talenta muda baru di 9Class dan Whitemon, menghasilkan perpaduan yang sangat seimbang. Meskipun Whitemon memiliki pengalaman berkompetisi di turnamen tingkat satu, dia masih relatif belum familiar dengan lanskap kompetitif di kawasan Eropa Barat (WEU) yang sangat kompetitif.

Sementara itu, akan menarik untuk melihat bagaimana MinD_ContRoL menyesuaikan diri dengan roster baru setelah bersama rekan satu tim Nigma Galaxy sejak tahun 2015, meskipun kadang-kadang bertugas sebagai stand-in baru-baru ini. Mengingat pengalamannya, ia diharapkan mengambil posisi kepemimpinan dalam tim.

Di sisi lain, pemain carry Tundra dikabarkan adalah Ivan "Pure" Moskalenko. Dia dipindahkan ke daftar tidak aktif Tim BetBoom pada akhir Desember 2023, dan dia tidak bergabung dengan tim lain sejak saat itu. Di BetBoom, ia bermain sebagai pemain carry sebelum beralih ke offlane.

Pengumuman pemain carry diharapkan segera, dengan lineup baru Tundra dijadwalkan untuk melakukan debutnya di BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup WEU pada 11 Januari 2024. Seri pertama tim di kualifikasi akan melawan OG. Hanya satu slot yang diperebutkan dalam acara tersebut.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Umumkan Roster Dota 2 untuk 2024, Rekrut Eks Coach Evil Geniuses

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!