BOOM Esports Umumkan Roster Dota 2 untuk 2024, Rekrut Eks Coach Evil Geniuses

by Visahat

Setelah perombakan besar-besaran pada roster Dota 2-nya, BOOM Esports mengumumkan roster baru untuk lineup 2024. Empat nama merupakan pemain Peru, sementara posisi midlaner masih belum diumumkan.
Roster baru BOOM akan mengikuti turnamen mendatang pada awal Januari seperti yang dikonfirmasi oleh CEO BOOM Esports, Gary Ongko. 

Pada podcast X, CEO Ongko mengungkapkan bahwa BOOM Esports akan mengikuti turnamen Januari 2024 tanpa pemain pengganti. Sebaliknya, mereka berencana menampilkan pemain uji coba yang berpotensi bergabung dengan tim.

Setelah mengalihkan fokusnya ke Amerika Selatan, BOOM meluncurkan roster baru Dota 2 untuk musim 2024. Formasi ini, yang secara eksklusif terdiri dari pemain Peru, saat ini tidak memiliki mid laner. Dari roster sebelumnya, tim mempertahankan pemain carry dan menyambut tiga pemain baru dan seorang pelatih.

Sebelumnya dalam podcast di X, CEO BOOM Esports, Gary Ongko Putera, mengonfirmasi bahwa organisasinya akan melanjutkan persaingan kompetitifnya di wilayah Amerika Selatan.

Pada tanggal 27 Desember, BOOM Esports memperkenalkan tim Dota 2 yang telah diperbarui. Selain mempertahankan Christian "Pakazs" Savina sebagai carry, seluruh roster diisi dari talenta Peru, akan berkompetisi di Amerika Selatan.  

Roster BOOM Esports 2024:

Crhistian "Pakazs" Savina

TBD

Mario "LittleBoy" Valdivia

Rodrigo "n1ght" Cruz

Jose "Panda" Padilla

Penambahan baru di BOOM Esports menghadirkan Mario "LittleBoy" Valdivia sebagai offlaner, yang sebelumnya bermain di Thunder Awaken yang kini sudah dibubarkan. Rodrigo "n1ght" Cruz, mantan anggota Thunder Awaken lainnya, dan Jose "Panda" Padilla, yang sebelumnya bergabung dengan Evil Geniuses, juga bergabung dengan tim.

BOOM mendatangkan Juan David “Vintage” Angulo Nicho sebagai pelatih. Vintage sebelumnya sempat menukangi Evil Geniuses di International 2023 dan Wawitas Sagazes di ESL One Kuala Lumpur 2023. 

Ongko menjelaskan, “Susunan pemain belum sepenuhnya lengkap. Kami tidak menggunakan pengganti. Ini lebih seperti uji coba, jadi dia belum resmi menjadi bagian dari tim. Itu tergantung pada apakah dia ingin menandatangani kontrak.”'

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

SumaiL Kembali ke Nigma Galaxy, Bangun Ulang Roster

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!