MinD_ContRoL Jelaskan Pengaruh SumaiL ke Permainan Nigma Galaxy

MinD_ContRoL-sumail-nigma-galaxy

Nigma Galaxy masih belum tersenuth kekalahan di lanjutan DPC 2021-22 Tour 3: Divisi 2. Menyusul kemenangan seri keempat di WEU, offlaner Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov mengungkap performa dan sinergi tim yang terus meningkat.

Menurut MinD_ContRoL, perubahan dalam tim tak lepas dari masuknya Syed Sumail "SumaiL" Hassan, yang langsung "nyetel" beradaptasi dengan cepat ke dalam skuad. Lebih dari itu, sang Royal SumaiL juga menambah kepercayaan diri dan peningkatan kinerja tim dalam game.

mind control dota2 0499c

Nigma bergerak menuju finis teratas berdasarkan kinerjanya sejauh ini di Divisi 2, tanpa kehilangan satu game pun dalam empat seri yang telah dimainkannya.
Meskipun Divisi 2 merupakan kasta kedua dan kurang kompetitif dibandingkan Divisi 1, Nigma Galaxy telah bernasib jauh lebih baik di Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 3 daripada musim lalu di Divisi 1 

MinD_ContRoL Ungkap Pengalaman Bermain Bersama SumaiL
Usai Nigma mendominasi Brame 2-0 di Tour 3 Divisi 2, MinD_ContRoL dalam sesi wawancara pasca-pertandingan menjawab pertanyaan tentang kondisi tim dan apa yang telah berubah dalam tim sejak musim lalu.

MinD_ContRoL mengungkapkan betapa menyenangkannya bermain game dengan SumaiL, yang tidak hanya cocok dengan tim secara sempurna tetapi juga berperan besar dalam membangun kepercayaan diri dan memberikan bantuan selama pertandingan.

sumail dota2 038ea

“Maksud saya, kami hanya merasa sangat baik dengan SumaiL bahkan seperti- pasti. Dia membawa lebih banyak kepercayaan diri, tetapi yang lebih penting adalah kami sangat cocok bersama. Saya merasa dia membantu tim memainkan permainan lebih baik, kami berempat. Aku bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Rasanya sangat enak. Dia banyak membantu kami, khususnya di dalam game.”

BACA JUGA: RodjEr Catatkan Rekor Bermain Match Terbanyak Dalam Seminggu

Nigma bergerak menuju finis teratas berdasarkan kinerjanya sejauh ini, tidak kehilangan satu game pun dalam empat seri yang telah dimainkannya. Ini hampir tidak ditantang di salah satu seri ini dan telah terbukti terlalu kuat untuk lawan.

Hasil ini sangat kontras dengan musim sebelumnya Nigma, ketika kehilangan setiap seri berakhir dengan rekor 0-7 yang buruk yang mengarah ke penurunan pangkat ke Divisi 2.

Namun, sebagaimana adanya, Nigma saat ini siap untuk finis tak terkalahkan di Divisi 2 kecuali jika bertemu persaingan kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya dari tiga lawan terakhirnya. Into The Breach adalah tim tak terkalahkan lainnya sejauh ini, dan MinD_ContRoL menyatakan bahwa laga tersebut akan menampilkan "permainan yang bagus."

“Mereka (Into The Breach) terlihat seperti lawan terkuat untuk saat ini di Divisi 2. Jadi, saya mengharapkan pertandingan yang sangat bagus melawan mereka,” katanya.

Nigma akan menjalani partai versus Into The Breach pada 13 Juli. Sebelumnya, Nigma akan menghadapi Bald Reborn, tim yang diperkuat beberapa streamer pada 2 Juli.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

Puppey dan Insania Pilih Eropa Sebagai Region Terbaik di Scene Kompetitif Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!