MidOne Beberkan Persiapan Team SMG Menghadapi Kualifikasi TI10 SEA  

MidOne Beberkan Persiapan Team SMG

Semua pemain Tim SMG kini berkumpul di Malaysia untuk bootcamp mengarungi kualifikasi TI10. Setelah kemenangan 2-0 Tim SMG atas Lilgun, MidOne berbicara tentang bagaimana persiapan, wawasannya sebagai kapten tim, dan rasa geembiranya bermain dengan kpii, sang offlaner tim dan satu-satunya anggota skuad non-Malaysia.
Selama putaran Dota Pro Circuit, SMG belum pernah lengkap berkumpul di bootcamp yang sama karena masalah pembatasan karena pandemi.

Setelah kalah 1-2 dari TNC Predator di braket atas, Tim SMG hanya punya kesempatan melanjutkan kualifikasi di lower bracket melawan Lilgun. Mereka berhasil menunjukkan kekuatan dan menang 2-0.

Dalam wawancara pasca-pertandingan setelah kemenangan ini, MidOne membahas bagaimana timnya telah mempersiapkan diri untuk kualifikasi TI10 SEA yang penting ini. Dia mengatakan mereka berada di bootcamp saat ini, dan sementara beberapa hari pertama dihabiskan untuk ikatan, baru-baru ini, mereka telah mengalihkan fokus lebih ke permainan.

“Bootcamp telah dimulai selama sebulan dan kami banyak bermain selama dua minggu terakhir. Minggu-minggu sebelumnya lebih seperti berkumpul bersama, sebagai tim karena kami bersemangat.”

Kpii, yang berasal dari Australia, belum bergabung dengan MidOne and Co. di bootcamp. Dia akan bergabung besok dan MidOne tidak sabar untuk bertemu dengannya setelah sekian lama bermain secara online.

BACA JUGA: Tim dan Jadwal Playoff Kualifikasi TI10 SEA, Siapa Bakal Mendampingi T1 ?

“Kpii masih belum bergabung, kami tidak bisa membawanya ke Malaysia, itu sulit, dia tidak bersama kami. Tapi untungnya, kami mendapatkannya di sini, seperti besok dia akan bersama kami, untungnya. Semuanya akan menjadi lebih baik, saya akan mengatakan, dan berharap semuanya baik-baik saja. Ya, begitulah cara kami mempersiapkannya. Saya menantikannya dan tidak sabar. Sudah terlalu lama (kpii ke bootcamp besok),” ujarnya.

Kpii provided by Newbee 58d36

Dalam seri hari ini, Lilgun menantang Tim SMG di game pertama dengan kombo Lycan dan Grimstroke yang ikonik. Meskipun permainannya sangat kompetitif untuk sebagian besar, Tim SMG menutupnya dengan bantuan kinerja Lifestealer MidOne yang sempurna. Gim kedua jauh lebih mudah bagi Tim SMG, karena Medusa MidOne semakin tak terkendali, menyebabkan kekalahan bagi Lilgun dalam 36 menit.

SMG akan menghadapi Execration di kualifikasi TI10 SEA dan berusaha untuk melanjutkan perjuangan mereka di lower bracket.
“Saya pikir laning dalam game, itu adalah kerja sama dalam tim. Cara saya menjadi kapten lebih soal mentalitas. Dan saya akan mengatakan 50% dari in game leader (adalah) bukan saya. Saya berbagi dengan rekan tim saya dan saya memberi tahu mereka bahwa harus mencari tahu sendiri - apa cara terbaik. Kemudian saya akan masuk sebagai orang ketiga biasanya dan mengutarakan pendapat dan ya, begitulah cara kerjanya di tim saat ini.”

Sebelumnya, Chai "Mushi" Yee Fung menduduki peran leader bersama MidOne. Di musim kedua DPC, Mushi meninggalkan tim dan akhirnya bergabung dengan TNC Predator sebagai pelatih mereka.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Gempa Peru Terekam Saat Live Stream Dota 2 di Twitch

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!