Mantan Pro Player Dota 2 SexyBamboe Tutup Usia

Pro Player Dota 2 SexyBamboe Tutup Usia

Mantan pemain profesional Dota 2, streamer, dan komentator Alaan “SexyBamboe” Faraj wafat di usia 29 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh beberapa teman dekat, mantan rekan satu tim, dan anggota komunitas.

Faraj telah menjadi anggota aktif komunitas Dota sejak berkompetisi secara profesional di game versi asli sebelum beralih ke Dota 2 pada tahun 2011. Dia bermain untuk lebih dari 18 tim yang berbeda antara 2011 dan 2021, dengan lari terkenal sebagai bagian dari mousesports, Evil Geniuses , Tim Zephyr, dan Tim Botak. SexyBamboe masih bermain untuk Team Bald Reborn pada musim pertama Sirkuit Dota Pro 2021.

BACA JUGA: Info DPC SEA 2021-22 Divisi 1: Tim, Jadwal, Format dan Link Nonton

Selain turun di pertandingan kompetitif, SexyBamboe juga memulai kiprahnya sebagai pembuat konten dan  menjadi salah satu streamer paling populer di komunitas Dota, Ia dikenal karena chemistry dan komentarnya dengan mantan rekan satu tim dan sesama streamer Janne “Gorgc” Stefanovski Wehsing “SingSing Yuen. Dia melakukan streaming dengan jadwal yang konsisten dari Januari 2018 hingga Maret, lalu ia perlahan-lahan menjauh dari kegiatan streaming

Tidak ada pernyataan resmi yang diberikan, tetapi posting dari teman dekat dan mantan rekan setimnya telah mengkonfirmasi kematiannya dan meminta penggemar untuk menghindari spekulasi. 

 


Saudara laki-lakinya meminta komunitas Dota untuk mengirimi dia foto apa pun yang mereka miliki tentang atau dengan Faraj dari acara dan kompetisi selama bertahun-tahun karena semua orang berduka karena kehilangan sosok yang sangat berarti, begitu ceria dan bersemangat .

 

Baca selanjutnya:

MATUMBAMAN: Ini Tahun Terakhirku di Scene Kompetitif Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!