Konfirm! No[o]ne Bergabung dengan Tim SMG Untuk Kualifikasi TI12

by Rex "Regum" Rusman
No[o]ne Bergabung dengan Tim SMG

Vladimir “No[o]ne” Minenko telah bergabung dengan tim SEA SMG jelang The International 2023 Qualifiers. Penambahan No[o]ne ke Team SMG menandai momen penting dalam pencarian tim untuk sukses di TI pada musim DPC 2023-24. Pergeserannya dari mid ke carry, dengan tingkat kemenangannya yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir, menandakan kesiapannya untuk tantangan baru ini. 

Salah satu pemain Eropa Timur paling populer yang pernah memperkuat Virtus Pro dan terakhir Old G akan menjadi amunisi baru SMG demi asa lolos ke Kualifikasi TI.
Statistik No[o]ne baru-baru ini menunjukkan tingkat kemenangan 62,1% dalam peran carry, membuatnya naik ke posisi nomor empat di papan peringkat MMR SEA Dota 2.

Vladimir “No[o]ne” Minenko, salah satu pemain Eropa Timur paling populer, telah menemukan rumah baru menjelang Dota Pro Circuit (DPC) 2023-24. Team SMG menambahkan No[o]ne ke rosternya pada 9 Agustus 2023, seperti yang terlihat di Halaman Pendaftaran Jurusan Valve. Dengan tambahan ini, roster Team SMG sudah lengkap jelang kualifikasi The International 2023 (TI12)..

Tim SMG menyelesaikan roster di Halaman Pendaftaran Major Valve dengan tambahan No[o]ne

team smg 2 c376a


No[o]ne menjadi anggota kelima dan terakhir dari roster Tim SMG di halaman pendaftaran roster resmi Valve. Menurut Halaman Pendaftaran Major, roster Dota 2 Tim SMG terdiri dari pemain berikut:
Volodymyr "No[o]ne" Minenko

Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

Natthaphon "Masaros" Ouanphakdee

YEIK "MidOne" Zheng

Tue "Ah Fu" Chuan

Dengan kedatangan No[o]ne, siapakah yang akan menjadi midlaner SMG. Seperti diketahui, MidOne juga punya reputasi sebagai salah satu pemain mid top dunia di. Namun, dalam sepekan terakhir, No[o]ne sebagian besar memainkan peran carry di pubnya yang dapat mengindikasikan bahwa pemain Eropa Timur tersebut berniat bermain sebagai carry untuk Tim SMG.

Selama delapan hari terakhir, ia telah memainkan 29 pertandingan dengan tingkat kemenangan yang mencengangkan sebesar 62,1% menurut Dota 2 Pro Tracker. Di papan peringkat Dota 2 MMR SEA, No[o]ne saat ini menempati posisi nomor empat. Dengan tim barunya, No[o]ne akan berkompetisi di kualifikasi regional untuk The International.

Team SMG bertujuan untuk mengamankan posisi teratas di Divisi, penggemar dan analis akan sangat memperhatikan bagaimana pengalaman dan keterampilan No[o]ne akan berkontribusi pada kinerja tim. Integrasinya ke dalam SMG menambah semangat dan antisipasi untuk musim kompetisi yang akan datang, menjadikannya salah satu tontonan di wilayah Asia Tenggara. 

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Waduh! Mira dan Yatoro Dilarang Main oleh Federasi Esports Ukraina?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!