Konfirm, Ceb Ikut OG ke TI11 Sebagai Pelatih !

Ceb Ikut OG ke TI11 Sebagai Pelatih

OG mengumumkan di Twitter bahwa mantan pemain Sébastien "Ceb" Debs akan menjadi pelatih kedua tim untuk TI11Singapore. Ceb akan bekerja sama dengan Evgenii "Chuvash" Makarov, yang telah menangani OG selama setahun terakhir.
Saat penyisihan grup TI11 dimulai pada 15 Oktober, OG akan memulai misi menjadi tim pertama yang memenangkan TI ketiga.

Meskipun pengumumannya untuk pensiun dari kompetisi Dota 2 hampir setahun yang lalu,  2 Sébastien "Ceb" Debs tampaknya kesulitan untuk menjauh dari game MOBA ini. Bermain pub atau mengisi berbagai peran OG, pro player asal Prancis itu tetap berkontribusi dalam beberapa cara untuk permainan yang dia sukai. Sekarang, hanya beberapa hari sebelum The International 11 (TI11) dimulai, Ceb kembali hadir tapi bukan duduk sebagai pemain di stage. OG mengumumkan di Twitter bahwa dia akan mengambil peran sebagai pelatih kedua, mendampingi Evgenii "Chuvash" Makarov, yang telah menjadi pelatih OG selama setahun terakhir. 

Dalam snap bootcamping anggota tim di Malaysia, OG menampilkan Ceb, menambahkan keterangan, “siapa yang membiarkan GUY INI masuk ke sini.” Setelah ini, organisasi mengklarifikasi dengan cepat dalam balasan, sebelum penggemar mulai berspekulasi, bahwa Ceb tidak masuk skuad tetapi "anak muda yang akan menjadi pelatih kedua."

BACA JUGA: Gorgc Prediksi Tim yang Lolos di Last Chance Qualifier dan... Juara TI11

Kapten/posisi lima pemain OG Mikhail "Misha" Agatov, yang digantikan Ceb sebagai pemain pengganti sebelumnya, juga digambarkan, menunjukkan bahwa tim tersebut kemungkinan akan bersaing dengan kekuatan penuh di TI11.

Akibat masalah visa, Misha tidak dapat bepergian dengan OG untuk beberapa acara LAN dalam satu tahun terakhir. Akibatnya, Ceb berpartisipasi dalam PGL Arlington Major dan ESL One Stockholm Major sebagai stand-ins. Meski bermain sebagai posisi lima, alih-alih peran offlaner seperti biasanya, pemain legendaris itu memberikan kontribusi besar bagi kemenangan tim di Stockholm Major dan finis keempat di Arlington Major.

Meskipun Ceb tidak akan beraksi menampilkan skill individu, namun kemampuannya untuk membuat dirinya dan rekan-rekannya tetap termotivasi, ditambah dengan kemampuan melatihnya, akan menjadi aset yang luar biasa bagi skuad OG.

Dalam True Sights yang dinarasikan oleh banyak pemain Dota 2, Ceb membuat beberapa pidato ajaib selama pertandingan penting yang mencerahkan orang-orang di sekitarnya dan memungkinkan mereka mengatasi tekanan. Ini mungkin sangat membantu untuk tiga dari lima pemain di skuad OG yang memainkan TI pertama mereka.  

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota Perbaharui Patch ke 7.32c Jelang TI11 Last Chance Qualifiers

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!