Dota Perbaharui Patch ke 7.32c Jelang TI11 Last Chance Qualifiers

by Zili
Dota Perbaharui Patch ke 7.32c

Patch 7.32c dirilis lebih awal hari ini untuk menyeimbangkan game tepat sebelum The International 2022 (TI11) Last Chance Qualifiers. Hero yang biasanya dipilih seperti Marci, Chen dan Death Prophet menerima nerf untuk skill-skillnya. Refresher Orb/Shard juga akan terkena nerf, karena kedua item tersebut sekarang berbagi cooldown satu sama lain.

Dengan The International 2022 (TI11) yang sudah hampir dimulai, Valve merilis Patch 7.32c hari ini untuk Dota 2 untuk lebih menyeimbangkan hero-hero yang ada di game.

Patch 7.32c memperbaiki beberapa bug game yang terlihat seperti kemampuan Dark Seer untuk melakukan Normal Punch setelah menjual Aghanim's Scepter-nya, sementara juga memberikan nerf pada beberapa hero dengan tingkat kemenangan dan pick rate yang lebih tinggi seperti Chen, Marci & Death Prophet. Patch ini juga terdapat penyesuaian pada beberapa item, dengan Refresher Orb & Shard yang sangat di-nerf untuk membantu menyeimbangkan permainan.

233_66b7c.jpg

Ini juga bukan update yang baik untuk hero Chen, karena ia menerima set nerf kedua untuk skill-skillnya. Sementara Chen masih umum digunakan oleh tim profesional untuk potensi heal dan fight back yang sangat baik beberapa tim cenderung menggunakan hero untuk potensi push, dengan kombinasi Divine Favor dan Holy Persuasion.

BACA JUGA: BTS Pro Series S12: Unggul Lebih Dulu, Boom Ditahan Imbang Fnatic

Sedangkan hero Marci telah menjadi pilihan utama di scene kompetitif dan telah banyak digunakan oleh banyak tim karena kemampuannya yang fleksibel baik sebagai offlaner atau posisi lainnya. Memiliki tingkat pick rate 22,63% dan tingkat kemenangan stabil 51,68% menurut Dotabuff, orang masih berharap melihat Marci banyak digunakan di TI11.

Namun, nerf pada sebagian besar kemampuannya mungkin menghambat peringkatnya karena nerf gerakan dan kecepatan serangan Unleash tidak lagi menembus Spell Immunity, yang berarti Black King Bar lebih efektif melawannya. Nerf lain yang terlihat adalah kemampuan Dispose-nya, yang tidak bisa lagi mengeluarkan unit dari Black Hole ataupun Chronosphere.

Setelah rilis patch terbaru, akan menarik untuk melihat bagaimana tim dan pemain pro bereaksi terhadap updatei ini saat Kualifikasi Kesempatan Terakhir The International 2022 (TI11) dimulai akhir pekan depan, dengan 12 tim bersiap untuk berjuang untuk kesempatan terakhir mereka untuk meraih salah satu dari dua tempat tersisa di TI11.

Kira kira tim mana yang akan lolos ya, LigaGamers? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

SUNSfan Bikin Game Mode Dota 2 Ability Arena, Simak Video Panduannya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!