Klarifikasi RRQ AP Soal Akuisisi Dota2 Boom Esports

Jagad esports Indonesia sempat dikejutkan Insta Story yang berisi sebuah kontrak yang telah ditandatangani Andrian Pauline (AP) dan Gary Ongko, dua petinggi organisasi RRQ dan Boom Esport. Postingan yang diunggah Selasa (18/5/2021) itu pun lantas memicu berbagai spekulasi. Reaksi pertama yang muncul adalah apakah ini RRQ mengakuisisi BOOM Esports, salah satu tim Dota 2 berprestasi di Indonesia. Namun, ada juga kabar justru petinggi dari RRQ ini hijrah ke BOOM Esports.

Di slide kedua AP berterimakasih dipercaya untuk "pengalihan" tersebut dan berharap bisa membuat tim Dota 2 BOOM Esports lebih baik.

Tak lama berselang, RRQ AP pun membuat sebuah video klarifikasi. Dalam video tersebut, dirinya menjelaskan bahwa postingan tersebut lebih bersifat bercanda dengan Gary. Dia juga meluruskan soal transaksi yang direncanakan bukanlah membeli skuad DOta2 Boom, melainkan hanya salah satu pemain yang di buyout.

BACA JUGA: Andrian Pauline (AP): RRQ Akan Rombak Semua Divisi Esports!

 "Saya ingin minta maaf, kemarin nge-jokes sama CEO BOOM, Gary (Ongko Putera)," ujar AP.

"Jadi kabar soal apakah saya pindah ke BOOM itu tidak benar, termasuk juga tim Dota 2 BOOM dibeli RRQ itu juga tidak benar," ucapnya.
AP pun menjelaskan fakta sebenarnya dari foto yang ia unggah di Instastory miliknya. 


AP lantas menyebut fakta jika penggemar Dota 2 masih begitu antusias, meski skena kompetitifnya di Tanah Air sedang meredup ditambah kondisi pandemi.

Tim Dota2 Boom Esports telah menjadi salah satu tim yang disegani di region Asia Tenggara. Tim The Hungry Beast jadi satu-satunya yang pernah merasakan kualifikasi Southeast Asia The International 2019.

AP mengaku RRQ telah mendatangkan satu pemain Dota 2 dari BOOM Esports meski belum menyebutkan namanya. Hingga saat ini, di antara Dreamocel, Mikoto, Fbz, Hyde, dan Khezcute masih belum ada informasi lebih lanjut siapa yang akan pindah ke RRQ. Well, langkah membeli satu pemain Boom menjadi sinyal kembalinya RRQ ke scene Dota2?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah Detail Major Kedua DPC 2021 WePlay! Animajor di Kyiv, Ukraina!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!