RRQ Akuisisi Divisi Dota 2 Boom Esports?

Andrian AP Pauline dan Gary Ongko posting tanda serah terima

Ada yang menarik di linimasa instastory Andrian Pauline dan Gary Ongko pada  Selasa (18/5). Yup! Garry Ongko selaku owner BOOM Esports mengunggah bagian dari sebuah surat perjanjian bermaterai. Postingan ini selanjutnya dibalas Andrian '"AP" Pauline CEO Rex Regum Qeon.  

Foto bagian yang diunggah bertuliskan “pihak yang mengalihkan” dengan nama Garry Ongko Putera di bagian bertanda tangan, dan “penerima pengalihan” tertera nama Andrian Pauline Husen di bagian bermaterai.

boom esports rrq 51804 

Garry Ongko kemudian mengunggah postingan  “welcome boi @rrq_ap” di akun Instagram Boomid1.  Tak lama berselang, Andrian Pauline me-repost dengan  caption “Semoga gua bs bikin boom dota2 lebih baik lagi Gar… Thanks for trusting me…”

BACA JUGA: Valve Rilis 5 Dota 2 Fan Bundle

Menarik dinanti tentu apakah postingan ini menjadi clue RRQ akan kembali ke scene Dota 2 dengan mengakuisisi tim BOOM Esports atau, justru ada spekulasi lain, misalnya Andrian Pauline yang hengkang untuk menangani tim Boom Esports? 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Andrian Pauline (AP): RRQ Akan Rombak Semua Divisi Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!