Kalau Jadi, Topson Bakal Main di TI12 di Tim Ini! Gantikan Saksa?

by Visahat

Tundra Esports kabarnya akan mendatangkan mantan juara TI dua kali Topias "Topson" Taavitsainen. Eks pemain OG bisa jadi mengisi posisi mid. Leon "Nine" Kirilin terlihat memainkan peran pendukung di pub belakangan ini.
Pemain Support Tundra, Martin "Saksa" Sazdov, menderita masalah kesehatan dalam beberapa bulan terakhir, tidak memainkan permainan peringkat apa pun dalam beberapa hari terakhir.  

Hanya ada beberapa hari tersisa sebelum roster lock  untuk kualifikasi The International 12 (TI12), dan sekarang tergantung pada tim-tim yang masih perlu memutuskan atau mengungkapkan lineup akhir mereka. Namun, perombakan besar mungkin terjadi dalam daftar Tundra Esports meskipun tampaknya menjadi salah satu regu yang lebih mapan. Tim tersebut dikabarkan akan mendatangkan mantan juara TI dua kali Topias "Topson" Taavitsainen.
Desas-desus telah meningkat karena midlaner Tundra, Leon "Nine" Kirilin, terlihat memainkan peran pendukung di pub belakangan ini. Di saat yang sama, pemain pendukung tim, Martin "Saksa" Sazdov, yang telah berurusan dengan masalah kesehatan, tampaknya tidak terlibat dalam permainan peringkat apa pun dalam beberapa hari terakhir.

Topson mungkin akan menggantikan Saksa di Tundra Esports
Sebagai anggota daftar Tundra selama dua setengah tahun terakhir, Nine telah memainkan midlane di seluruh permainan profesional dan peringkat, tetapi keraguan muncul ketika catatan pertandingannya baru-baru ini menunjukkan dia bermain sebagai pendukung.

Menurut Dota 2 Pro Tracker, Nine telah memainkan 37 game selama delapan hari terakhir antara dua akunnya, terutama memainkan Skywrath Mage dan Rubick sebagai peran pendukung.

BACA JUGA: Valve Akan Stop Segala Bentuk Monetisasi di Dota 2 Arcade (Auto Chess)

Akibatnya, spekulasi tentang Topson bergabung dengan Tundra mulai beredar yang dipicu oleh pola absennya Saksa di turnamen karena alasan terkait kesehatan selama beberapa bulan terakhir.

Penarikannya dari turnamen seperti Riyadh Masters 2023, Bali Major 2023, dan DreamLeague S20 disebabkan oleh kecemasan, gangguan tidur, dan masalah kesehatan mental. Selama ini, Kurtis "Aui_2000" Ling telah mengisi posisi tim.

Jika Nine benar-benar beralih ke peran support dan Aui_2000 ingin tetap fokus pada pembinaan, Saksa mungkin akan mengambil istirahat panjang dari persaingan Dota 2, yang mengarah ke posisi terbuka di tim.

Topson, yang tertarik dengan Dota 2 yang kompetitif tahun ini, terus bermain di pub di midlane. Di YouTube, sang pemain baru-baru ini memposting foto samar dirinya tersenyum sebagai tanggapan atas pertanyaan komunitas tentang apakah "itu (mungkin rumor) itu benar" atau tidak.

Hal-hal yang tidak jelas tentang masa depan Tundra dengan Topson, dan ada kemungkinan bahwa meskipun Saksa tidak tersedia, Topson bukanlah pengganti seperti yang dikabarkan rumor saat ini. Setiap perubahan daftar, bagaimanapun, harus dipublikasikan dalam waktu dekat.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Waduh! Mira dan Yatoro Dilarang Main oleh Federasi Esports Ukraina?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!