Nigma Galaxy Telan Kekalahan Ketiga Beruntun di WEU DPC Tour 2

Nigma Galaxy Telan kekalahan ketiga beruntun di DPC WEU 2022

Nigma Galaxy masih belum kembali ke bentuk permainan terbaik. Kondisi tim seakan tidak sedang baik-baik saja, terlebih ketika pekan lalu beberapa pemain Nigma positif COVID19 sehingga laga melawan Gladiator yang semula dijadwalkan pada 22 Maret harus diundur. Nigma kemudian bisa kembali bertanding pada 29 Maret dimana mereka harus menyerah 0-2 dari Tundra Esports

Di lanjutan DPC Eropa Barat (WEU) pekan ini, Nigma Galxy kembali tersungkur setelah kalah 0-2 dari Brame Espors, Sabtu (2/4/2022). Ini menjadi kekalahan Nigma ketiga secara beruntun di  Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 2: Divisi 1.

Nigma sedikit salah langkah pada draft pick di game pertama ditambah eksekusi yang kurang solid. Nigma memilih beberapa hero yang tidak biasa: Snapfire di mid dan Huskar sebagai carry. Dazzle, hero yang keluar dari meta, menjadi salah satu dari dua supportnya. Meski KuroKy dkk bermain baik di fase laning, memasuki mid game kekuatan mereka mulai tertakar. Terlebih usai mereka kalah dalam teamfight menit ke-17. Brame terus memperlebar keunggulan dan menutup game pertama di menit 26 menit.

BACA JUGA: Lumat Nigma Galaxy, Tundra Esports Tak Terkalahkan di WEU DPC 2022 Tour 2

Di game 2, Nigmamelakukan perubahan strategi dengan draft pick agresif klasiknya. Lina di mid, Luna sebagai carry, dan Bloodseeker offlane. Pada tahap awal, tim melakukannya dengan baik, kedua core bersaing di grafik networth. Nigma berupaya merebut Roshan pertama untuk menguasai kendali di map. Namun, sebuah steal Aegis yang menakjubkan oleh SsaSpartan membalikkan keadaan. Setelah pencurian Aegis ini, Brame bentrok dengan Nigma dan memenangkan pertarungan tim. Meski Nigma coba terus menekan, namun Brame menjaga keunggulan dan menang di menit 32.

 
Ini merupakan kemenangan besar dan berarti untuk Brame. Mereka berhasil menampilkan permainan solid dan unggul  di berbagai departemen hingga eksekusi penuh kepercayaan diri. Brame akan menggunakan momentum positif untuk membidik laga-laga berikutnya demi mempertahankan posisinya di Divisi 1, dan bukan tidak mungkin membidik salah satu dari empat tempat utama.

Pada seri berikutnya, Nigma akan menghadapi Gladiator pada 3 April, sedangkan Brame akan menghadapi Team Secret pada 5 April.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TORONTOTOKYO Sebut 3 Midlaner yang Menginspirasinya dan Nilai Kontrak

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!