Lumat Nigma Galaxy, Tundra Esports Tak Terkalahkan di WEU DPC 2022 Tour 2

Tundra Esports Tak Terkalahkan di WEU DPC 2022 Tour 2

Tundra Esports memenangkan seri ketiga berturut-turut di Eropa Barat (WEU) Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 2: Divisi 1 usai mengalahkan Nigma Galaxy 2-0. Ini merupakan kekalahan kedua berturut-turut bagi Nigma di WEU DPC 2021-22 Tour 2. 

Penampilan Tundra di seri ketiga Tour 2 memang sangat mengesankan, mulai dari strategi penyusunan hero hingga eksekusi pada level yang sangat baik. Meskipun laning phase di dua game berlangsung imbang,  Tundra mengerti menjagarritme dan menetukan moment yang tepat untuk memukul lawan.  Nigma benar-benar dibuat luluh-lantak  dalam seri ini. 

Nigma Galaxy vs Tundra Esports: Rekap  Pertandingan
 Game 1,kedua tim meulai dengan tempo lambat dan cenderung berhati-hati.  jalur yang seharusnya berdasarkan pertarungan mereka. Di babak tengah, kedua belah pihak menunjukkan gerakan yang agak hati-hati sebelum Tundra meledak dengan timing BKB yang kuat. Ada sejumlah pahlawan Tundra yang dilengkapi dengan BKB, yang memungkinkan mereka untuk menabrak draft Nigma yang berfokus pada sihir. Kondisi semakin berat bagi Nigma dan akhirnya menyerah di menit  42.

Game 2, Tundra kembali mengandalkan duet Pangolier-Keeper of the Light (KOTL). Nigma  tidak mampu menghentikan keefektifan pasangan tersebut. Nin adalah rasa sakit yang harus dihadapi Nigma saat dia melakukan beberapa gerakan tajam setelah Tundra unggul di laning. iLTW dengan Phantom Assassin tekun farming di safelane untuk Nigma, tetapi sebelum dia bisa menjadi carry timnya, Tundra mengakhiri permainan hanya dalam 29 menit.

Dalam seri pertamanya, Tundra kalah dari Entity di game satu, tetapi sejak itu terus berlari dengan kejam, memenangkan lima game berturut-turut untuk meraih kemenangan seri atas Entity, Team Secret, dan sekarang Nigma Galaxy.

Fleksibilitas para pemainnya membuat tim ini sangat efektif dalam drafting, dan jika dikombinasikan dengan fakta bahwa tim tersebut menunjukkan tingkat pengetahuan permainan tertinggi saat ini di WEU DPC. Sulit bagi tim untuk bersaing dengan agresi Tundra di mid game.

Setelah menempati posisi ketiga dalam acara Gamers Galaxy awal bulan ini, Nigma tidak dapat mengulangi kinerja itu di Tour 2. Kedua pertandingannya melawan OG dan Tundra cukup berat sebelah dan kalah dengan skor 2- 0.

Selanjutnya, baik Nigma dan Tundra akan memainkan seri berikutnya pada 2 April. Nigma akan menghadapi Brame, sedangkan Tundra akan menghadapi OG.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Saksa Kembali ke Scene Kompetitive Dota 2 Gabung ke Tundra Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!