Juara TI10 Yatoro Capai 12K MMR

Yatoro Team Spirit Capai 12K MMR

Yatoro Illya "Yatoro" Mulyarchuk resmi bergabung dengan grup elite 12K MMR. Carry Team Spirit yang meraih juara The International 10 (TI10) menghabiskan waktu selama beberapa hari untuk menggeber poin MMR (matchmaking rating). Manajer Team Spirit, Dmitry "Korb3n" Belov, membagikan tangkapan layar profil MMR Yatoro di Twitter.

Juara Internasional 10 (TI10) Illya "Yatoro" Mulyarchuk bukan hanya melesat di kancah profesional, tapi juga pencapaian secara pribadi. Selama beberapa hari terakhir, Yatoro ternyata menggeber game hingga mencapai 12.000 MMR.

Yatoro kini menyusul deretan pemain Dota 2 di seluruh dunia yang sebelumnya telah mencapai tonggak 12K, diantaranya: Danil "gpk" Skutin, Cheng "NothingToSay" Jin Xiang, Quinn "Quinn" Callahan, Nuengnara "23savage" Teeramahanon, Souliya " JaCkky" Khoomphetsavong, dan Cheng "vtFαded" Jia Hao. 23savage adalah pemain pertama yang melewati 12K MMR. Carry T1 asal Filipina mencapainya pada Maret 2021.

BACA JUGA: InYourdreaM Resmi Masuk The Elite 11K MMR Susul Pencapaian Mikoto

Sejak meraih gelar juara TI10, Yatoro aktif bersiaran di Twitch. Saking intensnya, ia pun sempat di-banned. Meskipun demikian, pemuda Ukraina berusia 18 tahun meneruskan main match pub. Dalam delapan hari terakhir, Yatoro memainkan 53 game, demikian data menurut Dota 2 Pro Tracker. Ia memenangkan 37 dari 53 pertandingan dan kalah 16 kali, rasio tingkat kemenangan yang tinggi di pub. Yatoro sering tetap bermain sebagai carry, dengan hero favoritnya Anti Mage dan Faceless Void.

Yatoro kini berada di pucuk Papan Peringkat MMR Dota 2 Eropa. Adapun mayoritas 10 posisi teratas di leaderboard saat ini sebagian besar ditempati oleh pemain CIS (Commonwealth of Independent States).

leaderboard MMR Eropa 26236

Papan peringkat MMR Eropa

Menilik usia, etos dan skillnya Yatoro berpotensi menjadi pemain pertama yang mencapai tonggak 13K MMR. Seri Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 kabarnya dijadwalkan akan dimulai 29 November mendatang.

yatoro team spirit juara TI10 75de5

Bisa jadi Yatoro menggunakan sekitar 20 hari untuk melanjutkan bermain di pub sebelum kembali bergabung bersama Team Spirit untuk menjaga misi lolos ke TI11 dan mempertahankan gelar. Team Spirit akan memulai perjalanannya di Upper Division liga regional Eropa Timur.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Alliance Ucapkan Perpisahan Pada Gustav "s4" Magnusson

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!