[Guide] Riki Dota 2: Skill dan Item Build Hero Carry 2021!

by Rio Ginanjar

Hello, Sobat LigaGame, kali ini kita akan bahas tentang best build hero Dota2: Riki. Hero carry yang satu ini bisa dibilang sangat mengesalkan dikarenakan ketika sudah mencapai level 6, Riki bisa vanish atau menghilang dan bisa open map asalkan musuh tidak memasang sentry ward. Well, tapi keberadaanya masih bisa terdeteksi dengan dust atau gem untuk melihat keberadaan Riki.

Riki cukup potensial untuk dipilih apalagi untuk pemula. Tingkat kesulitan dari hero ini juga tidak terlalu tinggi dan hanya ada 2 skill aktif yang mesti digunakan.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai hero Riki, ada baiknya kita cek skill hero carry yang satu ini :

Skill Riki 

Skill Pertama Riki: Smoke Screen
Skill ini perlu di klik dan diarahkan ke area yang dituju, apabila mengenai musuh, akan kena silence. Range dari skill ini sebesar 320-375 range (maks skill). Apabila Riki ada dalam skill ini maka Riki akan mendapat miss rate hit dari musuh sebesar 20%-65% (chance, dan maks skill).

Skill Kedua Riki: Blink Strike
Skill ini perlu diarahkan ke target, dengan menggunakan skill ini Riki akan blink dan memberikan damage ketika musuh sudah terkena skill ini, Skill ini bisa digunakan sebanyak 2 kali, Bonus Damage yang dihasilkan, 25-100 damage, Cast range dari skill ini adalah 600-900 range (maks skill), Charge Restore time dari skill ini 25-10s (maks skill).

Skill Ketiga Riki: Tricks of Trade,
Skill aktif Riki akan meningkatkan Agility dari Riki, jadi ketika skill ini sudah mencapai maks skill Agility yang diperoleh pun akan meningkat, Attack Damage Reduction dari musuh akan di reduce sebesar 50%, Agilty Increase 55%-100% (maks skill), Radius dari skill ini adalah 450.

Skill Ultimate Riki: Cloack And Dagger
Ketika skill ini sudah diambil, maka Riki akan bisa menghilang, Fade Delay 4-2s (maks skill), semakin level Riki sudah maksimal, maka fade delay Riki akan semakin cepat.

Untuk Talent Skill dapat dipilih +20 Attack Speed -4s Smoke Screen Cooldown, +0,5 Backstab Multiplier, -4 Tricks of the Trade Cooldown.

Untuk Starting items di early, bisa dibeli 2 tango, Iron wood branch, Quelling Blade, Orb of Venom, Magic Wand salah satu item yang sangat direkomendasikan sebagai starting items,dengan safe farm seharusnya Power Treads dan 2 Wraith Band sudah bisa dibuat.

Untuk early-midgame, Diffusal Blade, Manta Style bisa dibuat sebagai rekomendasi item, ketika sudah mencapai end game, maka Desolator, Butterfly, Daedalus dapat dibuat sebagai item damage, jangan lupa selalu build Black King Bar jika musuh banyak disabler.

Game Play Riki

Di early game diharuskan bermain safe aagr tidak terkena 1st blood di awal game, terus safe farm sampai item yang dibuild sudah jadi, ketika sudah mencapai level 6 maka Riki bisa bantu team untuk open Map ditambah ganking lane, diusahakan ketika Open War, target yang mesti diarah oleh Riki adalah Hero Intelligence atau Hero Carry musuh, dalam Open War tidak bisa sembarang masuk walau Riki bisa menghilang, jadi kalau bisa main Hit and Run karena Blink dari Riki bisa digunakan untuk escape.

Dengan rekomendasi dan build di atas apakah kamu sudah siap untuk memainkan hero Riki di DOTA2?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Best Build Phantom Lancer, Hero Carry DOTA 2!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!