[Guide] Dota 2 Bloodseeker: Skill, Item Build dan Gameplay

Strygwyr, the Bloodseeker, si pemburu darah segar!
by Klemens Oscar
Dota 2 Bloodseeker Skill, Item Build dan Gameplay

Kali ini kita akan membahas sesuatu yaitu best build hero carry Strygwyr alias Bloodseeker. Selain di posisi carry, hero melee ini juga bisa di posisi offlaner jadi bisa dibilang termasuk hero versatile yang ideal di berbagai posisi. Hal ini tak lepas  dari skill dan kemampuan Bloodseeker yang punya mobilitas tinggi dan cepat apalagi jika mengetahui ada musuh low hp atau sudah merah .

Jika Bloodseeker sudah mencapai level 6, dijamin musuh akan sangat susah untuk kabur karena jika sudah terkena Rupture sudah jadi jaminan antara mau terus maju melawan atau mundur dengan resiko darah yang ada terus berkurang.

Sebelum kita bahas soal gameplay hero ini, yuk kita lihat skill dari hero ini.

Skill Bloodseeker

Skill pertama Bloodseeker :Bloodrage

Yang mana ketika skill ini aktif, pengguna akan mendapatkan attack speed bonus, jika di arahkan ke diri sendiri akan mendapatkan attack speed sebesar 60 -150(Maxs Skill), tetapi skill ini juga bisa diarahkan kepada teman sendiri dengan mendapatkan attack speed sebesar 30 - 75 (Maxs Skill). Skill ini  juga bisa mendapatkan spell damage amplification sebesar 15 - 30 % (Maxs Skill)

Skill kedua Bloodseeker : Blood Rite

Skill ini bertujuan untuk mensilent lawan yang berada dalam lingkaran skill ini, damage dari skill ini akan bertambah jika menaikan talent yang ada yaitu bisa sebesar 205 - 325 (Maxs Skill) dan juga dengan durasi sekitar 3 - 6 second (Maxs Skill).

Skill ketiga Bloodseeker : Thirst

Nah skill inilah yang wajib di perhatikan lawan jika ingin menghadapi bloodseeker, jika darah lawan dibawah 25% bloodseeker ini bisa mendapatkan True Sight dan Vision dimana musuh yang sekarat itu berada. Dan bonus ini bisa stack seiring banyak nya musuh yang sekarang sehingga bloodseeker bisa mencapai max movement speed nya. Apalagi dengan talent yang ada bloodseeker bisa mendapatkan movement speed sebesar 28 - 58 %(Maxs Skill), apalagi dengan skill ini yang mana jika bloodseeker berhasil melumpuhkan lawan nya maka, bloodseeker ini akan mendapatkan darah juga.

Skill Ultimate Bloodseeker : Rupture

Skill ini merupakan skill targeting yang mana jika musuh terkena skill ini maka pilihan musuh hanya ada 2 pilihan yaitu : Melawan balik atau kembali ke base dengan TP. Jika musuh melarikan diri dari skill ini setiap pergerakan musuh akan berkurang darah sebesar 33 - 55% (Maxs Skill) dengan durasi rupture selama 11 - 12 second (Maxs Skill). Apalagi jika ditambahkan dengan aghanim's Scepter , Bloodseeker mendapatkan bonus 1 charge lagi untuk melakukan Rupture.

Skill-BLOOD_633c1.jpg

Talent Bloodseeker

Kalau dari kamu merekomendasikan kalian untuk mengambil talent +30 Bloodrage Attack Speed, 15% Lifesteal, 400 Health, dan +14 Max Thirst MS(Movement Speed). Dan untuk first item disarankan membeli  Tango 1 , Quelling Blade, dan 2 ironwood branch.

BACA JUGA: Guide DOTA 2 Vengeful Spirit: Skill, Item Build dan Gameplay

Item Build Bloodseeker

Pada fase early game kalian membutuhkan Phase Boots dan 2 Wraith Band dan disini kalian juga harus berpikir untuk membuat Eul dikarenakan kalian bisa mengcancel teleportasi lawan yang terkena rupture kalian sehingga tidak kehilangan mangsa. Disini bloodseeker bisa menjadi tipe magic atau physical tergantung build kalian. Yang pasti bloodseeker membutuhkan Black King Bar dan juga Skull Basher yang mana BKB bertujuan agar bloodseeker dapat menjadi open war dan juga untuk menghindari hero disabler serta basher yang bertujuan agar musuh tidak bisa teleport jika terkena hit dari bloodseeker.

Equip-Bloodseeker_b1708.jpg

Gameplay Bloodseeker

Disini bloodseeker tidak perlu takut untuk tidak kebagian farm karena dari skill 1 nya bloodseeker sangat mendukung farm di laning pada saat early game , yang terpenting kalau bisa jangan mati karena akan berkurang exp dan gold, jika creep laning sudah habis segeralah menuju jungle untuk mengambil creep disana lalu balik lagi ke lining untuk menjaga line dan tower. Disini Bloodseeker jangan sampe ketauan di map pada saat sedang farming di jungle oleh tim lawan karena bisa berakibat diculik oleh tim lawan dan mendapatkan satu keunggulan karena opener nya sedang mati. Bermain hero ini tidak terbilang sulit hanya butuh waktu menguasai laning lalu bersenang senang membunuh tim lawan.

Semoga dengan informasi di atas dapat menambah wawasan kalian ya guys!!! Tapi kalian juga bisa mencari cari build kalian sendiri dan juga build itu harus di sesuaikan dengan lawan ya guys, jadi build di atas hanya sebagai acuan saja ya guyss.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 [Guide] Dota 2 Bristleback: Hero Tanker Sangar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!