Gaimin Gladiators Hentikan 35 Win Streak Team Spirit di Playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai

by Rex "Regum" Rusman

Gaimin Gladiators menghentikan 35 kemenangan beruntun Team Spirit pada hari pertama playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai.
Menyusul kekalahan tersebut, Mira dari Team Spirit berbagi beberapa refleksi di Telegram-nya.

Pada tanggal 11 Februari, setelah pertarungan yang menggemparkan di babak playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai, Gaimin Gladiators akhirnya memecahkan rekor kemenangan beruntun 35 seri Team Spirit yang berlangsung selama lebih dari 200 hari. Kedua tim bermain dalam seri best-of-three (BO3) dan Gladiator mampu menyapu bersih dua kali juara TI (The International) Team Spirit.

Gaimin Gladiators telah konsisten di BetBoom Dacha 2024 Dubai bahkan menyapu bersih rival terbesarnya tahun 2023, Team Liquid, pada hari pertama turnamen.

Kemenangan Beruntun Team Spirit Dihentikan
Pada hari pertama babak playoff, Gaimin Gladiators dan Team Spirit saling berhadapan dalam seri best-of-three di perempat final braket atas. Gaimin Gladiators secara mengesankan berhasil memenangkan dua pertandingan atas tim kuat Rusia, Team Spirit, dan menurunkannya ke braket bawah. Di lower bracket, Spirit akan berhadapan dengan LGD Gaming.

BACA JUGA: Panasnya Perseteruan QUINN dan RAMZES666 di BetBoom Dacha Dubai 2024

Menyusul kekalahan yang mengecewakan ini, pendukung Team Spirit, Myroslav "Mira" Kolpakov mencatat pemikirannya di Telegram-nya. Dia berkata, “Untuk pertandingan kami hari ini, kami tidak melakukan draft yang tepat dan membuat kesalahan dalam pertarungan tim melawan Gaimin Gladiator, sangat tidak bisa dimaafkan. Besok kami akan mencoba untuk kembali.”

Streamer dan kepribadian Dota 2, Janne “Gorgc” Stefanovski di sisi lain terkesan dengan penampilan Gaimin Gladiators. Dia bahkan menganggap Pangolier milik Quinn "Quinn" Callahan bisa dibilang yang terbaik di dunia, dan menyebutnya "tak terbantahkan". Gorgc selanjutnya menyebut Gaimin Gladiators sebagai salah satu tim terkuat dan menambahkan, “Jika mereka (Gaimin Gladiators) mengikuti TI juga… Mereka mendapat posisi kedua di TI. Jika mereka mengambil TI, menurut saya mereka akan menjadi yang terbaik. Dalam jangka waktu satu tahun saja lho? Ini mungkin masih menjadi rekor terbaik yang pernah diraih Gaimin tahun lalu. Ini mungkin yang terbaik yang pernah ada.”

Perlu diketahui, Team Spirit mengawali kemenangan beruntunnya di fase grup Riyadh Masters 2023 dengan kemenangan melawan PSG.LGD. Selama 35 kemenangan beruntun yang berlangsung hingga 11 Februari 2024, Gaimin Gladiators melawan Team Spirit di tiga turnamen berbeda — DreamLeague Season 21, The International 2023, dan BetBoom Dacha 2024 Dubai — dan hanya mampu mematahkan rekor kemenangan Team Spirit di BetBoom Dacha 2024 Dubai . Bisa juga dikatakan bahwa Gaimin Gladiators kini telah membalas dendam kepada tim rival yang menggagalkan gelar The International 2023.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

ATF Tolak Jabat Tangan Jadi Drama Akward di BetBoom Dacha 2024 Dubai

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!