Gabbi dan 23savage Trashtalk Hingga Adu Bacot Parah, Body Shaming Sampai Monyet

by Rex "Regum" Rusman

Dua pro player SEA tengah jadi buah bibir. Kim "Gabbi" Santos dan Nuengnara "23savage" Teeramahanon terlibat pertengkaran dalam ranked match peringkat Dota 2.
Gabbi memberi tip 23savage menjelang akhir pertandingan, saat tim terakhir akan kalah. 23savage kemudian berkomentar di semua chat, "tip bagus ****** wajah jelek," ditujukan pada Gabbi yang kemudian merespons dengan memanggil pemain itu "monyet".
Aksi Trashtalk meningkat ketika keduanya saling melontarkan hinaan sampai Radiant Ancient dihancurkan.

Kim "Gabbi" Santos dan Nuengnara "23savage" Teeramahanon terlibat pertengkaran dalam sebuah ranked game. Menjelang akhir permainan, Gabbi memberikan tip 23savage saat tim terakhir berada di ambang kekalahan. Tip tersebut menyebabkan 23savage berkomentar di semua chat, "tip bagus ****** wajah jelek," ditujukan pada Gabbi yang kemudian merespons dengan memanggil pemain itu "monyet." Pertukaran tersebut meningkat karena keduanya terus saling menghina dan melecehkan hingga Sang Kuno dihancurkan, sehingga permainan berakhir.

Gabbi dan 23 orang biadab terlibat pertengkaran sengit di pub Dota 2
23savage memainkan Luna di Radiant sementara Gabbi memainkan Lion on Dire sebagai bagian dari permainan peringkat Dota 2 yang menampilkan beberapa pemain terkemuka SEA seperti Carlo "Kuku" Palad, Yuri "Yowe" Pacaña, dan banyak lagi.

Selama pertarungan intens di dekat markas Radiant yang melibatkan pembelian kembali, Dire menunjukkan posisi dan perapalan mantra yang bagus untuk menjadi yang teratas. Saat menghadapi creep yang berlari ke markas Radiant dan hampir semua hero terbunuh di sampingnya, Gabbi memutuskan untuk memberi tip 23savage.

 

Segera setelah 23savage memanggil Gabbi, pemain Filipina yang memainkan game tersebut, kemungkinan besar sedang mengobrol di Discord, mulai tertawa, membuat Gabbi melakukan serangan balik. Sebagai tanggapan terhadap komentar 23savage bahwa Gabbi "sangat jelek", dia diberitahu bahwa dia membutuhkan "operasi hidung".

Pemain carry asal Thailand ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa “setidaknya dia tidak terlahir miskin” dan bahwa keluarganya memiliki kehidupan, tidak seperti “Gabbi.” Gabbi terus mendesak agar 23savage mendapatkan hidung baru dan menggunakan uangnya untuk itu.

23savage menyebut Gabbi sebagai "makhluk jelek, bodoh, tidak sopan", dan mengatakan bahwa dia memiliki hidung yang lebih baik darinya. Dia melanjutkan dengan berkomentar bahwa dia tidak bisa memikirkan orang yang lebih bodoh daripada Gabbi, dan meskipun kinerjanya buruk, dia bisa bergabung dengan tim baru karena para pemainnya berteman.

Sebagai tanggapan, Gabbi berkomentar bahwa 23savage "ditendang setiap saat," dan 23savage menjawab bahwa dia tidak pernah kalah dalam turnamen melawannya sejak masa TNC Fnatic.

Pertandingan kemudian berakhir, begitu pula dengan adu mulut yang tampak menyenangkan bagi peserta Filipina lainnya.

Gabbi saat ini bermain offlane untuk Blacklist International, sedangkan 23savage adalah carry Aurora. Blacklist International baru-baru ini bermain di kualifikasi BetBoom Dacha Dubai dan DreamLeague Musim 22 tetapi tidak melaju ke acara utama.

Aurora, bagaimanapun, mendapatkan undangan langsung ke BetBoom Dacha dan memenangkan DreamLeague Musim 22: Kualifikasi Tertutup Asia Tenggara di mana Blacklist finis di peringkat 5-6.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

iNSaNiA : Trash Talk dan Toxic Resep Penyedap yang Bikin Dota 2 Awet Bertahun-Tahun

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!