FALCONS ESPORTS Rekrut AUI_2000, Eks ROster TUNDRA ESPORTS Reuni?

by Rex "Regum" Rusman

Bursa transfer Dota2 di awal musim 2024 masih bergeliat diwarnai bongkar pasang roster hingga munculnya tim baru. Dalam perkembangan signifikan di kancah, Falcons Esports telah mengumumkan masuknya Kurtis “Aui_2000” Ling sebagai pelatih Dota 2 mereka. Langkah ini bukan hanya sekedar perubahan staf tetapi juga penggabungan strategis, karena Aui_2000, juara Internasional dua kali yang terkenal, bersatu kembali dengan mantan rekannya di Tundra Sports, Oliver “skiter” Lepko dan Jingjun “Sneyking” Wu.

AUI_2000 REUNITE DENGAN SKITER DAN SNEYKING DALAM ROSTER FALCONS ESPORTS DOTA 2
Keputusan terbaru Falcons Esports untuk membawa Aui_2000 ke dalam daftar yang sudah disusun tampaknya merupakan pilihan yang diperhitungkan dan berwawasan luas. Interaksi Aui_2000 sebelumnya dengan anggota Falcons saat ini, khususnya penyertaannya dalam daftar Teman Favorit Steam bersama dengan jajaran Falcons, telah memberikan petunjuk kepada kami untuk mengantisipasi reuni ini.

aui 2000 joins falcons 2 e1705587971821 977e3

Perjalanan Aui_2000 dari Tundra Esports yang ditinggalkannya pada akhir tahun 2023 bersama dengan lineup lainnya hingga bergabung dengan Falcons menandai transisi yang signifikan. Pencapaiannya yang luar biasa dalam mengamankan gelar The International baik sebagai pemain maupun sebagai mentor menyejajarkannya dengan orang-orang seperti Airat “Silent” Gaziev dari Team Spirit, yang juga mencapai prestasi ini sebagai juara dua kali, namun sebagai pelatih tunggal.

KEMAMPUAN PELATIHAN AUI_2000
Keahlian dan rasa hormat yang dimiliki perintah Aui_2000 di kancah pro Dota 2 diterima dengan baik dan diakui secara luas. Prestasinya di tingkat Internasional menunjukkan kemampuannya. Oleh karena itu, keputusan mantan sekutunya dari Tundra untuk membawanya ke Falcons bukanlah suatu kejutan mengenai kemampuannya untuk membentuk tim dominan lainnya di sirkuit ESL Pro Tour (EPT) mendatang dan mungkin juga TI13.

Aui_2000 terbuka tentang pandangan uniknya tentang dinamika tim dan keterampilan pemain. Sosok yang mengisi posisi Support selama aktif sebagai pemain pernah berkomentar tentang tingginya keterampilan dan kecerdasan para pemain Tundra, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka terlalu bergantung pada nasihatnya sebagai pelatih. Perpaduan antara pengalaman dan keterampilan analitis yang tajam mengangkat Aui_2000 menjadi salah satu pelatih Dota 2 terbaik.

AUI_2000 SEBAGAI PEMAIN PRO

Kontribusi figur yang berkecimpung di scene pro Dota sejak 2012 jauh melampaui bidang kepelatihan. Selama bertugas sebagai pemain profesional dengan Evil Geniuses, Aui_2000 terkenal karena kemampuannya yang luar biasa sebagai pendukung keras. Kehebatannya dengan hero Naga Siren, khususnya di The International 2015 (TI5), merupakan masterclass dalam manajemen ilusi dan kontrol peta.

Meskipun kepergiannya dari EG setelah kemenangan mereka di TI5 diselimuti kontroversi, Aui_2000 terus menunjukkan keahliannya di Dota 2 papan atas, yang dibuktikan lebih jauh dengan kemenangan Internasional berikutnya sebagai pelatih.

“EFEK AUI_2000” PADA ROSTER FALCONS DOTA 2
Pengenalan Aui_2000 ke Falcons menjamin masa depan yang menjanjikan bagi tim Dota 2 MENA. Falcons, yang baru saja meraih kemenangan melawan PSG Quest di kualifikasi regional MENA, bersiap untuk debut mereka di BetBoom Dacha Dubai 2024 dengan lineup baru ini.

Kesimpulannya, penambahan Aui_2000 di Falcons adalah momen penting, menandakan tidak hanya reuni mantan rekan satu tim tetapi juga pembangkit tenaga listrik yang sedang berkembang. Rekam jejaknya yang sudah terbukti, ditambah dengan pemikiran strategis dan fokus pada sinergi, menjadikan tim ini patut diwaspadai.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MinD_ContRoL Resmi Gabung ke Tundra Esports, Susul Topson dan 9Class

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!