ESL One Fall 2021: Tundra Esports Juara Usai Tundukkan PSG.LGD

Tundra Esports Juara ESL One Fall 2021

Grand final ESL One Fall 2021 menyajikan pertandingan mendebarkan antara Tundra Esports dan PSG.LGD . Kedua tim benar-benar mengeluarkan drafting, strategi dan gameplay mengesankan, diwarnai aksi manuver yang luar biasa serta keterampilan teamfighting seru untuk disaksikan.

Setelah memainkan semua game seri BO-5, Tundra Esports menutup laga dengan kemenangan 3-2 dan menjadi juara ESL One Fall 2021: Bootcamp Edition. Leon "Nine" Kirilin, midlaner Tundra Esports, menjadi MVP acara tersebut, saat ia menampilkan permainan menakjubkan dengan hero seperti Batrider dan Keeper of the Light. Tundra Esports berhak atas hadiah $175.000 USD sementara PSG.LGD membawa pulang hadiah uang $85.000.

BACA JUGA: ESL One Fall 2021: T1 Tersingkir oleh PSG.LGD

Tundra Esports vs PSG.LGD: Rekap Highlight

Game 1
Tundra Esports sepenuhnya mengungguli PSG.LGD dengan draft pick yang moderat dan tidak ortodoks. Xiao8 yang turun seegai stand-ins bagi PSG>LGD kembali tampilkan permainan istimewa dengan hero Spirit Breaker mid-nya, namun Tundra menyelinap di tengah Monkey King sebagai counter pick untuk memanfaatkannya. Secara keseluruhan, skuad China menampilkan eksekusi yang sangat tinggi, tetapi Tundra mengejar mereka untuk menang di menit 32.

Game 2
Tundra Esports memiliki Gyrocopter di posisi lima, sedangkan PSG.LGD memiliki Vengeful Spirit offlane dan Monkey King di posisi empat. Tundra Esports memiliki damage yang sangat kecil melalui BKB, sementara keputusan Nine untuk tidak menerima pyshical damage pada Magnus pertengahannya menjadi bumerang. Kedua tim menampilkan manuver peta dan keterampilan yang baik selama pertarungan tim, tetapi PSG.LGD yang menang dan menang dalam 44 menit.

Game 3
Ame sukses sejak tahap laning, kemudian merajalela farming hingga mampu menghabisi hero musuh. Pertandingan yang dimulai dengan fase silent laning dengan cepat meningkat untuk keunggulan PSG.LGD yang menghancurkan ancient lawan di menit 27.

Game 4
Tundra mendapatkan keuntungan draft dengan Templar Assassin. Tidak banyak damage yang perlu dikhawatirkan, sehingga grafik networth hero ini . PSG.LGD, bagaimanapun, berhasil mempertahankan permainan dengan spellcasting dan prioritas target yang bagus, tetapi Tundra menjadi terlalu kuat di akhir pertandingan untuk menang dalam 48 menit.

Game 5
Drafting tidak biasanya hadir ketika PSG.LGD menempatkan XinQ dengan Storm Spirit untuk bermain di midlane alih-alih xiao8. Sepanjang permainan, ada banyak pertarungan dan kedua tim harus menemukan visi yang tepat untuk pertarungan. Core tim Tundra tumbuh lebih kuat dibandingkan dengan PSG.LGD, hingga membawa timnya menang d menit 47.

Highlight

Berikut adalah beberapa sorotan dari seri ini.

Tundra Esports sekana menunjukkan kekuatan mereka patut untuk diperhitungkan. Nine  maupun Kapten Adrian "Fata" Trinks menunjukkan keserbagunaan yang luar biasa dalam hero pool dan gameplay yang sangat mengesankan. Absennya Tundra dari The International 10 (TI10) dan mungkin mengecewakan para penggemar Dota 2, namun mereka setidaknya telah membuktikannya di ajang ESL One Fall 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Breaking News! Gary Ongko: BOOM Esports Resmi Berpisah dengan Khezcute, Hyde dan Dreamocel 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!