Rumor Entity Pure Akan Diganti oleh Carry TSM FTX Timado di Arlington Major

by Zili
Entity Pure

Moment yang sudah kita tunggu tunggu sudah hampir tiba. Para tim sudah siap untuk menuju ke Arlington guna mengikuti dan bertarung di rangkaian major terakhir di DPC season 2021/2022. Seluruh tim yang berangkat memiliki kesempatan untuk dapat mendapatkan direct invite ke The International 11 yang akan berlangsung di Singapura bulan Oktober nanti.

Fnatic baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan bertarung di Arlington Major dengan 3 pemain pengganti di Major. Tampaknya Tim Entity akan melakukan hal yang sama. Ivan "Pure" Moskalenko baru saja mengatakan via livestream twitch bahwa Enzo "Timado" O'Connor akan menggantikkanya sebagai carry di tim Entity jika kedutaan AS menolak visanya.

Dengan hanya beberapa hari sampai menuju gelaran Arlington Major, Ivan "Pure" Moskalenko mungkin tidak akan mendapat kabar dari kedutaan AS tepat waktu. Mengingat penerbangan yang cukup panjang, peluang Ivan "Pure" Moskalenko untuk sampai ke Arlington dan berlatih dengan timnya juga sangat rendah. Meskipun mengamankan undangannya ke The International secara direct invite, TSM FTX adalah salah satu tim top kontender yang melewatkan Arlington Major. Hal ini membuat Enzo "Timado" O'Connor tersedia untuk turnamen tersebut.

Puree-2_68c6e.jpg

Selain Fnatic dan Entity, Talon Esports juga sedang mengalami masalah visa. Posisi soft support dari Talon yaitu Worawit "Q" Mekchai, ditolak lamarannya. Setelah melakoni musim yang cukup sukses di Dota Pro Circuit South East Asia 2021/2022 Tour 3 , tim harus bermain dengan stand-in di Major terakhir sebelum The International, yang tentu saja akan membuat sulit bagi mereka untuk tampil baik. Tim dengan masalah visa akan dengan hati-hati memilih pemain pengganti mereka untuk turnamen dari kumpulan talenta yang tersedia di wilayah North America dan daftar nama lineup mereka harus diselesaikan sebelum Arlington Major dimulai pada 4 Agustus.

Padahal, atlet profesional esports mirip dengan atlet profesional tradisional dalam banyak hal. Mereka berlatih secara intensif, beberapa selama lebih dari 80 jam per minggu, untuk mengembangkan strategi permainan dan bersaing dengan kombinasi strategi, dan lainlain. Seperti olahraga tradisional, industri esports pun memiliki tim. Terlepas dari kesamaan ini, pemain esports tidak dianggap sebagai atlet profesional di banyak negara negara di dunia, dan terus menghadapi tantangan signifikan dalam mengamankan dokumentasi yang diperlukan untuk berpindah wilayah bermain atau berpartisipasi dalam kompetisi global. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

PSG.LGD Menangkan Riyadh Master, Sukses Balaskan Dendam Final TI 10

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!