EHOME Rekrut 4 Pemain Phoenix Gaming

EHOME Umumkan Roster

EHOME telah memutuskan untuk  menambahkan beberapa pemain muda Dota 2 ke dalam roster. Organisasi merekrut empat anggota Phoenix Gaming sekaligus sebagai roster EHOME untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22. Satu-satunya anggota dari tim Phoenix Gaming yang tidak ikut adalah offlaner Hu "dolem" Sen. 

Dalam sebuah postingan di Weibo, EHOME mengumumkan perubahan roster ini, dengan mengatakan bahwa keputusan ini tercapai setelah negosiasi yang bersahabat dengan pihak lawan.

Phoenix Gaming telah menunjukkan performa impresif di Lower Division DPC China. Meski masih dalam tahap awal karir pro di Dota2, Phoenix berhasil finish di posisi kedua.  

Pada 20 November 2021, EHOME mengumumkan bahwa empat pemain dari daftar Phoenix Gaming, kecuali pemain posisi tiga, telah dipindahkan ke daftar Dota-nya. Selain itu, klub berharap tim akan tampil cemerlang dan mencapai hasil yang diinginkan selama musim mendatang.

Roster Dota 2 EHOME yang diperbarui untuk DPC 2021-22:
Guo "shiro" Xuanang

Huang "7e" Heming

TBD

Lin "plAnet" Hao

Zhang "zzq" Ziqiang

BACA JUGA: 

Keempat anggota baru EHOME ini sebelumnya bermain dengan tim sekunder organisasi, EHOME.Immortal, jadi organisasi sudah mengenal permainan mereka secara tim. Anggota kelima dan terakhir dari tim akan segera diumumkan.

EHOME telah memilih untuk menurunkan formasi muda setelah bermain dengan beberapa pemain Dota 2 paling berpengalaman di Cina dan Asia Tenggara pada musim sebelumnya. Skuad yang berlaga di kualifikasi regional The International 10 (TI10) terdiri dari:

Liu "Sylar" Jiajun

Guo "Xm" Hongcheng

Yang "Chalice" Shenyi

Pan "Fade" Yi

Yap "xNova" Jian Wei

DPC China menjadi saah satu region paling kompetitif sehingga setiap tim bersaing keras untuk lolos ke dua gelaran seri Major DPC 2021. EHOME juga gagal tampil di TI10 setelah kalah dari Elephant di grand final kualifikasi terakhir. Usai turnamen penyisihan, sejumlah punggawa EHOME yakni  xNova, Chalice, Xm, dan Sylar memutuskan hengkang, sementara Fade tetap bertahan dengan status tidak aktif.

Dengan roster baru ini, EHOME berharap terobosan ini membuahkan hasil di musim DPC 2021-22. Karena ini adalah terobosan besar pertama untuk keempat pemain, akan menarik untuk melihat bagaimana kiprah mereka bersing dengan tim bertabur bintang seperti PSG.LGD dan Tim Aster di Upper Division DPC China 2021-2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Tundra Esports Pertahankan Roster Dota 2 Hingga 2024

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!