Drama Qojqva vs RAMZES666 dan BulBa si “Guru BK” di Ranked Game

by Zili

Perseteruan memang sering terjadi dikarenakan banyak hal dan dapat terjadi di berbagai lini kehidupan. Begitu juga pro player kompetitif Dota 2 di dunia. Hal ini terjadi ketika salah satu player dari CIS Rejects, Roman "RAMZES666" Kushnare bertemu dengan Max "qojqva" Bröcker seorang streamer official dari Team Liquid di dalam suatu ranked match di server Western Europe.

Awal mula kejadian dipicu ketika Roman "RAMZES666" Kushnare dan Max "qojqva" Bröcker dihadapkan dengan dua opini yang berbeda tentang bagaimana mereka akan memainkan game yang sedang berlangsung.

Ramzes-1_975fe.jpg

Ternyata, perbedaan pendapat antara keduanya membuat mereka selama 6 bulan terus-menerus melakukan serangan offensive secara verbal satu sama lain. Keduanya dengan sadar melakukan flaming yang menyebabkan hubungan keduanya menjadi tidak baik. Dalam sebuah livestreamnya, Max "qojqva" Bröcker menceritakan secara detail apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Roman "RAMZES666" Kushnare.

BACA JUGA: 3 Alasan Buat Kamu Untuk Kembali Bermain Dota 2

“Saya dan Ramzes bermain di beberapa ranked match bersama. Saya tidak melakukan apa yang dia inginkan dan dia berkata, "Kamu sangat buruk dalam permainan ini." Saya berkata, “Kamu anak yang sangat menyebalkan. Itu seperti pertama kali, kedua kalinya dia mengubah namanya menjadi 'Qojqva pemain terbaik EU' dan saya mengubah nama saya menjadi ' Ramzes Kushnarev samg Pemain CIS terbaik.' Kami baru saja mengubah nama kami dan kembali berlanjut. Aku menyalakannya lagi. Dia pun menyalahkan saya”

Qojva_37372.jpg

Mendengar hal tersebut, coach sekaligus manager dari Evil Geniuses Kanishka "BuLba" Sosale pun bereaksi. Pada suatu waktu ketika pagelaran MDL Chendu Major, Kanishka "BuLba" Sosale secara sengaja mempertemukan keduanya untuk mendamaikan bak guru BK yang ada di sekolah.

“Ini terjadi ketika Ramzes masih berada di EG dan kemudian BuLba mengirimi saya pesan suatu hari, dia seperti - Anda dan Ramzes sedang bertengkar atau apa? Dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya berpikir dia sangat menyebalkan. Setelah itu, beberapa kemudian gelaran Chengdu Major dilaksanakan. Setelah Chendu Major, kami santai-santai dan mereyakannya di after-party. Saya dan Aydin (iNSaNiA) sedang berada di luar. BuLba keluar bersama Ramzes. Ramzes mendatangi saya dan berkata, "Saya minta maaf karena suka memflaming mu" dan mencoba menjabat tangan saya dan saya seperti “tidak apa-apa kawan” dan saya menjabat tangannya. Kemudian BuLba memberi saya seperti - dia menyetujui, seperti ayahnya, dia berdiri di belakang sambil mengangguk.”

Wah, kocak juga ya drama antara Roman "RAMZES666" Kushnare dan Max "qojqva" Bröcker ini. Kalau LigaGamers pernah gak ada pengalaman bertengkar pada saat ranked match Dota 2 bareng teman-teman? Ngga pernah? Ah, lemah..... (tiktokers mode on :p) 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Top 5 Hero Dota 2 Untuk GC Push MMR !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!