DPC WEU 2021/2022 Tour 3: OG Kalahkan S4 dkk, Tiket ke Arlington Major Semakin Aman

by Zili
: OG Kalahkan S4

Gelaran DPC Western Europe sudah memasuki minggu ke 4. Sudah mulai terlihat tim mana yang sekiranya akan turun ke divisi 2, dan tim mana yang sekiranya akan mengikuti kompetisi terbesar setelah ini yaitu Arlington Major di Texas bulan Agustus nanti. Match demi match disajikan secara matang oleh para official broadcaster. Mulai dari laman twitch dan Youtube ramai dihiasi pertandingan pertandingan nan ciamik. Salah satu tim top kontender pemenang Western Europe DPC yaitu OG lagi lagi mencatatkan kemenangan setelah menang melawan squad milik Gustav "s4" Magnusson dan kawan kawan yaitu Goonsquad.

Kemenangan ini mereka torehkan setelah berhasil OG menang melawan tim kuda hitam di Stockholm Major yaitu Gaimin Gladiator. Kemenangan ini tentu saja sangat menguntungkan OG mengingat perbedaan skor di DPC Western Europe sangatlah tipis. Tiga tim teratas sama sama memiliki point yang sama besar, oleh karena itu OG sangat membutuhkan kemenangan ini agar mensecure tiket mereka ke Arlington Major nantinya. Sedangkan Goonsquad mereka terseok seok di papan tengah setelah mengalami kekalahan dari Entity dan Gaimin Gladiator. Walaupun berhasil menang melawann Alliance di minggu sebelumnya, tetapi hal ini tidak membuat posisi Goonsquad kian aman.

og-3_d0bda.jpg

BACA JUGA: N0tail Ungkap Kapan Akan Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2

Game 1 – OG Win

Pada 20 menit pertama sudah diwarnai kejadian penuh aksi dan terjadi sekitar 40 kills. Dengan kedua tim memperoleh pembagian yang sama dari 40 kills ini, permainan seimbang sampai Goonsquad memenangkan satu war penting dan akhirnya mereka dapat merangsak naik ke highground milik OG. Goonsquad mampu merobohkan range barrack dan melee milik OG meskipun networth mereka hanya selisih 5k pada 30 menit memasuki permainan.

Suatu mukzizat akhirnya datang untuk OG. Bak mendapatkan air ditengah gurun pasar, spawn cepat dari Roshan membuat OG memiliki momentum untuk mengambilnya. Akhirnya OG mengambil Aegis tersebut dan melakukan fight untuk push barrack milik Permainan yang sempat terlihat menjanjikan bagi goonsquad pada satu titik, tiba-tiba bergeser ke arah OG, yang akhirnya menang di menit ke-41. 1-0 untuk tim OG.

Game 2 – OG Win

Pada game 2, OG memilih hero comfortnya - Shadow Demon untuk Taiga, Jakiro untuk Misha, dan Slardar untuk ATF. OG sendiri dikenal senang menggunakan hero hero non meta. Dengan menggunakan hero hero comfort nya masing masing, permainan OG layaknya tak terkalahkan. Tak seorang pun di Goonsquad tampaknya memiliki permainan yang baik di semua lane, dengan Charlie “aQua” Arat yang mengalami kesulitan paling besar. Dia melanjutkan untuk menyelesaikan permainan dengan KDA 0-8-1. OG memenangkan permainan dalam 34 menit setelah berhasil mensowball Goonsquad. 2-0 untuk OG.

Dengan ini OG sukses mencatatkan satu lagi kemenangan dan memberikan efek sedkit lega. Sedangkan Goonsquad harus terseok seok di papan tengah klasemen melawan Team Secret dan Alliance agar tidak terdegradasi ke divisi 2. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pemain Rusia Terancam Tidak Main di Arlington Major Texas, Apa Pasal?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!