DPC WEU 2021/2022 Tour 3 : Nigma Galaxy is Back To Division 1 Berkat Sumail

by Zili

Perjalanan DPC Western Europe dan semua regional hampir sudah menemui titik akhir. Minggu terakhir DPC akan dilaksanakan minggu depan untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang dan siapa yang berhak tinggal di DPC Western Europe Division 1 dan 2. Performa yang ditunjukkan salah satu tim raksasa Eropa Barat yaitu Nigma Galaxy memang sudah dimulai dari awal DPC berlangsung. Mereka dengan sangat mengesankan mengemas point sempurna yaitu 12-0, yaitu 12 kali kemenangan dan tidak pernah kalah sekalipun. Pertandingan mereka dibilang sangat flawless dan berbeda dengan apa yang terjadi di tour lalu.

Pertandingan yang menjadi penanda bahwa Nigma Galaxy EU sudah otomatis masuk kembali ke divisi 1 yaitu ketika melawan salah satu tim stack-an milik Rasmus Johan "Chessie" Blomdin yaitun EU Reject. Pertarungan ini dibilang sangat cukup mudah dimenangkan oleh Nigma Galaxy EU menilai dari hasil 5 kali tak terkalahkan. Realitanya Nigma Galaxy hampir kalah dari EU Reject dikarenakan Amer "Miracle-" Al-Barkawi yang mati dan menjatuhkan Divine Rapier. Untungnya  Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov dapatn mengamankannya dan membuat Nigma Galaxy EU aman.

Nigma-2_35f8e.jpg

Dengan perolehan sempurna yaitu 6-0, Nigma Galaxy sudah otomatis berhak melenggang naik ke kancah tertinggi DPC Western Europe yaitu Division 1 menyusul rekan sebayanya yaitu OG, Team Secret dan Team Liquid.
Kembalinya Nigma Galaxy ke divisi awal mereka ini membuat pertarungan untuk memperebutkan slot untuk The International 11 semakin seru dan diperkirakan akan terjadi pertumpahan darah antara tim tim tersebut. Western Europe memang menjadi regional terkompetitif didunia scene Dota 2. Dilansir dari livestream di twitch pribadinya, Topias Miikka "Topson" Taavitsainen mengemukakan bahwa jika para pro player ingin berkembang, minimal mereka bermain di Western Europe dikarenakan tingkat kompetitifnya yang melebihi scene regional lainnya.

Nigma-3_9ba1d.jpg

Peran penting Syed Sumail "SumaiL" Hassan untuk Nigma Galaxy memang sudah sangat jelas terlihat dari pertandingan awal DPC WEU Division 2 dimulai. Terlihat betul bagaimana tingkat permainan Syed Sumail "SumaiL" Hassan memang diatas rata-rata midlaner division 2 tanpa terkecuali. Sekarang Syed Sumail "SumaiL" Hassan sudah dapat kembali bersinar di Division 1 dan siap untuk bermain melawan tim-tim top Eropa Barat lainnya seperti Tundra Esports, Gaimin Gladiator, dan juga Entity. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

DPC WEU 2021/2022 Tour 3: Nikobaby dkk Kembali Ke Divisi 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!