DPC SEA Tour 3: Hentikan Win Streak Talon, Fnatic Ganti Belum Terkalahkan!

by Agustinus Dapot
Fnatic Hentikan Win Streak Talon Esports  

Fnatic membuktikan performa meningkat pada SEA DPC 2021-22 Tour 3: Divisi 1.  Setelah mengalahkan Nigma Galaxy SEA dan RSG dengan skor 2-1, Fnatic berhasil menundukkan Talon Esports dengan kemenangan meyakinkan 2-0. Hasil ini bukan saja mematahkan win streak yang dicatat Talon, tapi juga membuat Fnatic jadi tim yang belum terkalahkan di seri musim Tour 3 ini. 

Fnatic menampilkan gameplay sempurna dalam seri melawan Talon Esports. Terlepas dari fase laning game kedua, Talon tampak waspada dalam melakukan pergerakan, sedangkan Fnatic konsisten dengan taktik dan draft pick hingga  eksekusi sempurna. Talon gagal mengambil kendali  sehingga relatif pasif di kedua game. Sebaliknya, Fnatic bermain dengan game plan yang jelas dan objective.

Game 1
Fnatic dengan draft pick hero dan build item yang cerdas berhasil mendominasi early game. Duet Talon, Mikoto dan 23savage berusaha farming namun konsentrasi mereka terpecah karena Fnatic konsisten melakukan push, meruntuhkan tower satu demi satu.
Perbedaan networth kedua tim juga tidak terpaut jauh. Talon berpotensi membalikkan keadaan, tetapi tidak pernah benar-benar membuat langkah besar dan relatif pasif. Fnatic terus menjaga ritme, mendapatkan setiap objective sehingga terus menambah tekanan hingga akhirnya merebut game pertama di menit 37.

BACA JUGA: Kpii: Talon Esports Incar T1, Dendam 23Savage Harus Dibayar!

Game 2
Talon bermain lebih agresif, berupaya mengunci Raven yang memainkan hero Templar Assassin. Mengamankan lane dan zoning dengan mendapatkan beberapa kill, Talon  unggul 5k networth hanya dalam 13 menit. Tetapi pada titik inilah Fnatic berhasil memenangkan kontes Roshan, setelah itu ia menguasai permainan.
Kalah di war ROshan membuat Talon limbung dan seakan pecah konsentrasi sementara hero-hero Fnatic semakin bertambah kuat. Fnatic berhasil membungkus game keda di menit 31. 

Highlight

Selama beberapa bulan terakhir, para pemain Fnatic menjadi jauh lebih baik dalam tidak membuat kesalahan krusial selama permainan individu, dan mereka menjadi jauh lebih konsisten. Ini mungkin tim terbaik di wilayah dengan bentuk tim saat ini.

Talon agaknya mulai beberapa masalah dalam , tetapi Fnatic sempurna untuk sebagian besar seri. Talon telah menunjukkan kecenderungan untuk bermain game lebih lama; namun, Fnatic memanfaatkannya hari ini dengan menggunakan pahlawan yang bisa mengalahkan Roshan dengan cepat dan menjatuhkan dataran tinggi Talon secepat mungkin. Di seri berikutnya, Talon ingin meninjau kembali drafting dan strategi bermainnya untuk kembali lebih kuat.

Talon Esports akan berbenah untuk mempersiapkan laga panas melawan T1 pada 30 Juni, sedangakan Fnatic akan melawan Tim SMG pada 2 Juli.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

InYourdreaM Dicadangkan Nigma Galaxy SEA, Dreamocel Masuk?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!