DPC SEA Tour 3 2021/2022: BOOM Esports vs T1 Skem Absen, Mushi Main

Coach Chai "Mushi" Yee Fung akan menggantikan kapten/posisi lima pemain Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong dalam seri BOOM Esports melawan T1 pada 7 Juli.
Dalam pembaruan di Facebook hanya beberapa jam sebelum pertarungan, BOOM Esports mengatakan bahwa skem akan melewatkan seri karena alasan medis.
Seri, yang dimulai pada pukul 18:00 SGT pada 7 Juli, akan menjadi penting bagi BOOM Esports dan T1 dalam hal kualifikasi untuk PGL Arlington Major yang akan datang.

BOOM Esports telah mengalami kemunduran besar menjelang pertarungan penting hari ini melawan T1, karena kapten/pemain posisi lima Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong tidak akan dapat bersaing karena alasan medis. Akibatnya, pelatih Chai "Mushi" Yee Fung akan menggantikannya dalam seri melawan T1, yang dimulai pukul 18:00 SGT pada tanggal 7 Juli. Ini adalah seri penting bagi kedua tim dalam hal kualifikasi untuk PGL Arlington Major mendatang. BOOM memiliki empat kemenangan dan satu kekalahan setelah lima seri, sementara T1 memiliki dua kemenangan dan dua kekalahan setelah empat seri.

 “Karena alasan medis, Skem tidak akan bermain hari ini, sebagai gantinya pelatih Mushi akan bermain sebagai pemain pengganti untuk pertandingan hari ini melawan T1,” BOOM memposting dalam pembaruan di Facebook hanya beberapa jam sebelum seri versus T1.

 Sementara BOOM tidak memberikan keterangan spesifik tentang cuti medis, Skem memang memiliki masalah medis tahun saat bermain untuk OB.Neon dan akibatnya harus dipindahkan ke bangku cadangan. Selama BTS Pro Series S9 pada November 2021, Mushi mengisi tim sebagai carry, membantu tim meraih kemenangan turnamen. Meskipun demikian, Mushi juga memiliki pengalaman bermain support sebelum memulai sebagai pelatih untuk BOOM Esports, jadi menarik dinanti apakah sang coach bisa mempraktikkan pengalaman dan skill-nyaitu hari ini.

BACA JUGA: OG N0tail Ingin Gelar Nobar TI12 di Mansion Mewah di Lisbon

Dalam hal latihan baru-baru ini, Mushi telah memainkan 17 game di akun utamanya dalam delapan hari terakhir, menurut Dota 2 Pro Tracker. Pemain telah memainkan tiga game Warlock dalam 24 jam terakhir, jadi ini mungkin pahlawan yang ingin dia pilih sendiri dalam draft.

BOOM saat ini terikat untuk tempat kedua dengan Fnatic di SEA DPC 2021-22 Tour 3: Divisi 1 tabel poin. Sebuah kemenangan melawan T1 memastikan organisasi setidaknya tiebreak untuk salah satu dari tiga tempat utama. Kekalahan akan mengurangi prospeknya untuk menerima undangan Mayor, tetapi itu masih akan terus berlanjut.

Kekalahan untuk T1 berarti harus bergantung pada hasil orang lain untuk lolos ke Major. Oleh karena itu, untuk menentukan nasibnya sendiri, T1 harus memenangkan ketiga dari tiga seri yang tersisa mulai sekarang.

BOOM hampir pasti akan membawa gaya bermain agresif yang telah diperagakan dalam beberapa bulan terakhir. Sementara T1 dikenal tim yang suka santai pada awalnya dan kemudian bertarung kembali dengan item dan waktu build hero yang diperlukan. Jika kedua tim tetap berpegang pada playstyle masing-masing, ini akan menjadi seri yang menarik untuk ditonton siapa yang keluar sebagai pemenang.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

3 Pro Player Dota 2 Asal Indonesia yang Sukses Jadi Streamer

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!