DataMiners Temukan 5 Hero Baru Dota 2, Battlepass dan Beberapa Update!

by Zili
Dota 2 Miners Temukan 5 Hero Baru

Update yang cukup besar diisukan sedang dikerjakan, menurut salah satu data miner di Reddit, yang akan membawa lima hero Dota 2 baru, Battle Pass, dan Diretide 2022. Lima hero yang ditemukan di file game Dota 2 adalah Fymryn (dari anime Dota 2), Vanessa (dari Artifact), Engineer dan Puppet Master, (dari HoN), serta Durana. Semua komponen baru yang potensial ini saat ini hanyalah bocoran dan spekulasi, dan seberapa banyak dari ini sebenarnya menjadi sesuatu yang baru untuk game dan harus tetap diobservasi.

Menurut salah satu data Miner Dota 2, ini disebabkan karena kesalahan pada "server CDN Valve" yang secara tidak sengaja mengakibatkan "heroes and evennt” yang tidak ada ditampilkan dalam file. Sayangnya, ini kemungkinan berarti bahwa semua pahlawan baru dan acara yang disebutkan dalam artikel ini tidak akan masuk ke klien Dota 2.

Penggemar Dota 2 telah lama mengharapkan update yang besar dan signifikan, sekarang akhirnya sepertinya sesuatu yang cukup besar sedang dikerjakan oleh Valve selaku pengembang game. Grup miner dota 2 yaitu  DОТА_DM_SPAM telah menemukan bukti lima hero baru, Battle Pass, dan Diretide 2022 dalam file Dota 2, yang mungkin merupakan pembaruan Dota 2 terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Semua perkembangan ini dijuluki "The Great Confluence". Lima hero yang ditemukan di file game Dota 2 adalah Fymryn (dari anime Dota 2), Vanessa (dari Artifact), Engineer and Puppet Master, (dari HoN), dan Durana. Namun, semua aspek baru yang mungkin ini sekarang telah disembunyikan dari file Dota 2.

Selain para hero baru, acara Great Confluence telah mengisyaratkan Battle Pass baru, kemungkinan besar untuk The International 11 (TI11) dan mode permainan Diretide. Menurut penjelasan dari pihak Valve awal tahun ini, Battle Pass, yang biasanya dirilis pada bulan Mei, telah dimundurkan ke sekitar waktu TI11 berlangsung dan akan berlanjut setelah turnamen. Valve menyatakan bahwa penyesuaian ini dilakukan untuk menjaga hype seputar Battle Pass setelah TI berakhir.

Semua elemen baru yang potensial ini hanyalah bocoran dan tebakan untuk semata, minimal untnuk saat ini, dan berapa banyak yang akan benar-benar terwujud menjadi sesuatu yang baru masih harus kita tunggu pengumuannya dari Valve. Setiap update tersebut diharapkan tiba setelah, atau mungkin selama, PGL Arlington Dota 2 Major, yang berlangsung dari 4 hingga 14 Agustus. Perlu dicatat bahwa musim ketiga DOTA: Dragon's Blood juga akan dirilis pada 11 Agustus, jadi periode Major mungkin akan memberikan kejutan yang menyenangkan bagi komunitas Dota 2. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

Ceb Dikabarkan Gantikan Misha (Lagi) Untuk Arlington Major?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!