Ceb Sebut Tim Kuda Hitam di Kualifikasi Regional TI11 Eropa Barat

Sébastien "Ceb" Deb mengungkapkan tim yang akan menjadi kuda hitam pada Kualifikasi Eropa Barat The International 2022 (TI11). Selama siaran langsungnya untuk acara amal Z Event 2022, Ceb menyebut tim Into The Breach (ITB). Pro player yang pernah meraih dua gelar TI itu pun memuji performa ITB dan peluang mereka untuk melangkah jauh di kualifikasi.

Setelah baru-baru ini membela OG selama PGL Arlington Major, Sébastien "Ceb" Deb kembali ke masa penisun dan aktif bersiaran langsung di Twitch. Dalam acara amal Z Event 2022. Dalam salah satu siarannya, Ceb memberikan wawasannya tentang Kualifikasi Eropa Barat (WEU) dan mengungkapkan kekuatan tim yang bersaing pada kualifikasi mendatang.

Ceb lebih lanjut mencatat bahwa pemain Into The Breach bagus sementara juga menyarankan bahwa tim bisa melangkah jauh di kualifikasi jika mereka menyusun strategi dengan baik melawan lawan mereka.

361px Into The Breach allmode 6d9cd

Roster ITB:

Roman Aliullov
Ondřej Štarha
Andreas Ragnemalm
Matthew Walker
Ivan Bondarev

BACA JUGA: Ceb Akan Bikin Tim Untuk Musim DPC Berikutnya Jika..

Ceb memilih Into The Breach
Ceb menjelaskan pilihannya untuk tim kuda hitam potensial untuk Kualifikasi WEU yang akan datang, Menurutnya tim Into The Breach sebagai pilihan nomor satu untuk kualifikasi secara mendalam.

“Sejujurnya, saya pikir tim Into The Breach akan cukup bagus. Saya pikir mereka mungkin salah satu yang terbaik dari orang luar, ”katanya.

Legenda Dota 2 menjelaskan kepada penonton dan mengatakan bahwa para pemain ITB bagus karena dia pernah bermain dengan mereka di server Eropa Barat sebelum menyatakan bahwa ITB adalah tim kuda hitam nomor satu di kualifikasi.

“Ketika saya melihat para pemain [di ITB], saya bermain dengan mereka semua di pub, semua pemain mereka cukup bagus. Mereka pasti berada di tiga kuda hitam teratas saya, bahkan mungkin satu tim kuda hitam teratas untuk saya, ”katanya.

Ceb kemudian mengungkapkan bahwa Into The Breach bisa melangkah jauh di kualifikasi jika mereka menyusun strategi dengan baik selama kualifikasi. Offlaner OG lantas mengatakan bahwa Team Secret akan tetap menjadi favorit untuk memenangkan kualifikasi.

“Tim bisa melaju jauh di kualifikasi, tergantung pada seberapa bagus strategi mereka, tetapi mereka bisa menjadi kuda hitam nomor satu untuk saya [di kualifikasi WEU]. Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan itu, tetapi ITB memiliki pemain yang cukup bagus menurut saya,” dia berkata.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

TSM SabeRLight- Beri Prediksi Untuk TI11 Regional Qualifiers Western Europe

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!