TSM SabeRLight- Beri Prediksi Untuk TI11 Regional Qualifiers Western Europe

by Zili
TSM SabeRLight-

Offlaner TSM Jonáš "SaberLight-" Volek memberikan tiga pilihan teratasnya untuk kualifikasi Western European (WEU) TI11 yang ia bagikan di podcast milik OG yaitu Monkey Business Podcast.

Ketika ditanya tentang pilihannya, Jonáš "SaberLight-" Volek meramalkan bahwa Entity atau Team Secret akan mendapatkan undangan langsung dengan pembulatan Nigma Galaxy sebagai pilihan ketiga. Dalam hal WEU, dia mencatat bahwa Team Liquid mungkin bisa masuk tiga besar namun itu akan sulit bagi mereka.

Dalam podcast baru-baru ini dengan CEO OG JMR Luna, offlaner TSM Jonáš "SaberLight-" Volek berbicara tentang tiga tim yang ia prediksi akan finish teratas di wilayah WEU.

Sementara "SaberLight-" memiliki dua dari tiga tim yang dikonfirmasi, dia memberikan alasan atas keputusan terakhirnya sebelum memutuskan bahwa Nigma Galaxy akan mengamankan tiket ketiga dan terakhir ke Singapura.

liga-2_aa49e.jpg

Setelah Jonáš "SaberLight-" Volek selesai menjelaskan ceritanya tentang menuju ke Major bersama Entity, JMR Luna kemudian melanjutkan untuk menanyakan tentang tiga tim teratasnya yang akan melakukan perjalanan ke Singapura dari wilayah WEU.

BACA JUGA: Fear Berikan Prediksi TI11 Regional Qualifiers, Siapa Yang Paling Dominan?

Pada awalnya, Jonáš "SaberLight-" Volek berkomentar bahwa Team Secret dann Entity akan saling berhadapan di Grand Final untuk undangan langsung sebelum dengan bercanda mengatakan bahwa Alliance akan membuat keajaiban untuk mengamankan tiket terakhir ke Singapura untuk The Last Chance Qualifiers.

“Saya berharap Liquid berhasil [ke TI11] karena saya tahu beberapa pemain dan Blitz [manajer tim] adalah pria yang sangat baik, jadi saya sangat berharap Liquid berhasil masuk TI karena mereka melewatkan TI10 tahun lalu.

Saya pikir itu akan menjadi Secret [yang menerima undangan langsung] karena pengalaman mereka dalam tim akan berhasil. Entity akan berada di posisi kedua, melawan Secret di Grand Final dan kemudian akan menjadi Nigma Galaxy. Saya pikir saya tidak akan terkejut jika Liquid atau Nigma Galaxy membuat perubahan daftar setelah TI11 jika salah satu dari mereka tidak memenuhi syarat karena ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi organisasi.”

Tim teratas dari setiap kualifikasi regional akan mendapatkan tiket langsung ke babak Grup TI11, bersama dengan dua belas tim lainnya yang telah mendapatkan tempat mereka berdasarkan peringkat poin DPC. LCQ menggantikan format Wildcard yang terakhir terlihat selama The International 2016 (TI6), di mana tim kedua dan ketiga dari masing-masing wilayah akan bersaing satu sama lain untuk dua slot terakhir di babak penyisihan grup. akhirnya terdiri dari 20 tim.

Kira kira tim mana nih yang bakal menang di Regional Qualifiers Western Europe? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

Valve “Ketahuan” Ingin Update Sticker Pack Baru di Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!