Ceb Comeback, OG Persilakan Taiga Mencari Opsi Tim Baru Untuk Kualifikasi TI12

by Rex "Regum" Rusman

Belum genap sehari setelah mengumumkan kembalinya pelatih legendaris dan stand-in Sébastien “Ceb” Debs ke dalam roster aktif, OG juga mengumumkan bahwa pemain support Tommy “Taiga” Lee telah dipindahkan ke roster nonaktif.

Dalam pengumuman resmi yang dibuat melalui berbagai media mereka, OG menyatakan bahwa Taiga terbuka untuk mengeksplorasi pilihannya sebelum Kualifikasi TI12 yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2023 dari tanggal 17 hingga 31 di semua Wilayah DPC.
Keputusan OG dalam beberapa hari mendatang akan menjadi sangat penting karena mereka berusaha untuk membangun roster yang tangguh untuk Kualifikasi TI12 mendatang sehingga mereka dapat mengamankan slot untuk memperebutkan Aegis of Champions sekali lagi.

OG membuat perubahan signifikan pada rosternya menjelang kualifikasi The International 2023. Belum genap sehari setelah mengumumkan kembalinya pelatih legendaris dan stand-in Sébastien “Ceb” Debs ke dalam roster aktif, OG juga mengumumkan bahwa pemain support Tommy “Taiga” Lee telah dipindahkan ke roster nonaktif. Saat OG mencari pemain pendukung baru untuk bergabung dengan barisan mereka, bersama Ceb yang baru saja pensiun, organisasi telah mengizinkan Taiga untuk mengeksplorasi opsi lain dan mungkin meminjamkannya untuk bermain dengan tim lain selama kualifikasi.

BACA JUGA: Valve Bagikan Progress Development di Blog Dota 2, Bug atau Update Techies?

Taiga Bebas Menjelajahi Opsi untuk Kualifikasi T12 Setelah Dipindahkan ke Daftar Tidak Aktif OG
Dalam pengumuman resmi yang dibuat melalui beberapa media mereka, OG menyatakan bahwa Taiga terbuka untuk mengeksplorasi pilihannya sebelum Kualifikasi TI12 yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2023 dari tanggal 17 hingga 31 di semua wilayah yang berbeda. Akan ada 26 tim Eropa yang berpartisipasi dalam Kualifikasi Regional untuk TI12 di seluruh divisi Eropa Barat (WEU) dan Eropa Timur (EEU) jika Taiga memilih untuk bersaing di dalamnya.

Namun, mengingat fakta bahwa Taiga baru-baru ini berjuang melawan depresi dan kecemasan, kita mungkin akan melihatnya beristirahat dari pro play tanpa batas waktu sehingga dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya. Taiga membuka tentang situasi mentalnya melalui Perselisihannya, menjelaskan ketidakhadirannya dari OG (pada waktu itu) dan tantangan lain yang dia hadapi. 

Performa OG di 2023 dan Pencarian Pemain ke-5 Sebelum Kualifikasi TI12
OG menghadapi ketidakkonsistenan roster sepanjang tahun, dengan Taiga bahkan mengumumkan istirahat dari tim tepat sebelum seri Tur Musim Panas DPC. Hal ini menimbulkan spekulasi dan kebingungan di kalangan penggemar tentang situasi OG. Tim juga berurusan dengan kapten Misha yang meninggalkan daftar aktif untuk menjadi pelatih, digantikan oleh pelatih lain Chu, yang tidak memberikan hasil yang diinginkan. Stand-in yang sering diperlukan karena masalah visa dan daftar yang tidak konsisten.

Dengan Ceb kembali ke lineup aktif, OG mendapatkan stabilitas, mengingat pemain mereka yang tersisa memiliki pengalaman bermain bersama. Tim sekarang harus menemukan pemain yang tepat untuk anggota kelima mereka sebelum penguncian roster pada 10 Agustus, sebagai persiapan untuk kualifikasi TI12 yang dimulai pada 17 Agustus. Opsi potensial termasuk Misha, yang telah bekerja dengan Ceb baik sebagai pemain maupun pelatih, dan Kitrak dari tim Ceb sebelumnya, Old G. Sementara beberapa penggemar mengharapkan kembalinya n0tail, tampaknya tidak mungkin untuk saat ini. Keputusan OG dalam beberapa hari mendatang akan menjadi krusial karena mereka berusaha membangun roster yang tangguh untuk turnamen bergengsi tersebut.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Paparazi Pensiun dari Dota 2, Xtreme Gaming Tanpa Midlaner Menuju TI12

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!