BSJ dan Fogged Tidak Masuk Di Talent List Untuk Europe DPC 2021?

Talent List Europe DPC 2021

Event Organizer untuk setiap region Dota Pro Circuit 2021 (DPC) sudah mulai mengumumkan lineup talent list mereka untuk Regional Leagues, Upper & Lower Division. Misalnya seperti Southeast Asia (SEA) yang di-organize oleh PGL, Europe (EU) oleh DreamHack, CIS oleh ESL, China (CN) oleh Perfect World, South America (SA) oleh Dota Pit, dan North America (NA) oleh Beyond The Summit. Namun ada juga beberapa nama besar mengalami masalah selama proses yang dihadapinya.

 Brian “BananaSlamJamma” Canava dan Ioannis “Fogged” Loucas merupakan dua dari talent yang harus absen dari Regional League tersebut, awalnya mereka akan menjadi bagian dari talent yang akan tampil di konten Dream League selama perhelatan untuk region Europe. Tapi kedua caster tersebut ditolak masuk ke Eropa dan terpaksa harus absen dan tidak hadir di studio bersama Kevin “Purge” Godec dan kru lainnya sesuai yang telah mereka umumkan melalui Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Assault Didiskualifikasi, Army Geniuses Masuk ke Lower Division untuk DPC 2021

 Lewat akun Twitter pribadinya BSJ menuliskan “Saya telah ditolak masuk ke Eropa. Sepertinya saya akan pulang. Saya akan tetap mengabari kalian tentang apa yang terjadi selanjutnya.” Namun, ini bukan hanya masalah bagi kedua caster tersebut yang mungkin tidak bisa mengikuti Regional League Eropa jika mereka dipaksa untuk bekerja dari rumah di Amerika Serikat. Ini bisa saja menjadi masalah bagi daerah lain juga.

ARTIKEL TALENT DPC 2 cb2a8

Setiap region sedang dalam proses mengumumkan jajaran talent list untuk Upper dan Lower Division dari setiap regional, dengan total ada enam team production yang bekerja untuk menyelenggarakan dan melakukan broadcast dengan broadcast quality yang baik selama kurang lebih sebulan.

ARTIKEL TALENT DPC 3 203c6

Hal tersebut juga akan mempengaruhi adanya persilangan dari segi bahasa Inggris, yang berarti dua dari tiga region terbesar sekarang tanpa dua komentator tambahan. Masalah ini kemungkinan besar berasal dari adanya pembatasan perjalanan yang diberlakukan secara ketat di seluruh dunia terkait kasus COVID-19 yang terus meningkat dan sedang diusahakan oleh seluruh pemerintah di setiap negara untuk mengendalikan pandemi.

ESL dan DreamHack sendiri mungkin mencoba untuk tetap membuat dua caster ini tetap pada jadwal siaran, sebelum semuanya dimulai pada 18 Januari, tetapi tampaknya BSJ dan Fogged tidak akan berhasil keluar dalam waktu dekat.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: inYourdreaM Daftar DPC 2021 Bersama Dreamocel Dan Chyuan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!