BOOM Esports Umumkan SLATEM$ Lengkapi Puzzle Roster Dota 2

by Rex "Regum" Rusman

BOOM Esports mengumumkan pemain midlane-nya, dan menyelesaikan roster Dota 2 2024-nya.
Daftar tersebut sekarang terdiri dari seluruh lineup Peru dan akan debut di kualifikasi tertutup BetBoom Dacha 2024.

Organisasi Esports Indonesia BOOM Esports mengumumkan pemain terakhir dalam roster Dota 2 2024 mereka. BOOM Esports baru-baru ini mengalami perubahan roster yang serius untuk menemukan komposisi tim terbaik. Minggu lalu, organisasi tersebut hanya mengumumkan empat pemain — Christian “Pakazs” Savina, Mario “LittleBoy” Valdivia, Rodrigo “n1ght” Cruz, dan Jose “Panda” Padilla – dan organisasi tersebut kekurangan midlaner. Pada tanggal 5 Januari, tim The Hungry Beast mengumumkan kembalinya Jordan "SLATEM$" Vega sebagai mid laner.

BOOM Esports memutuskan untuk menghadirkan kembali SLATEM$ sebagai pemain terakhirnya di musim kompetisi 2024. Pengumuman ini dibuat di X. Memperkenalkan SLATEM$, BOOM menulis, “Dia kembali, lebih kuat dari sebelumnya. Setelah menjalani beberapa evaluasi, Slatem$ kembali ke roster awal kami. Dia sekali lagi akan mengacungkan posisi midlaner dan akan membawa lebih banyak kekuatan ke skuad kita!”

Dengan penandatanganannya ke tim, lineup seluruh Peru akan memulai debutnya di kualifikasi tertutup BetBoom Dacha 2024 pada 7 Januari.

Kembalinya SLATEM$ ternyata disambut beragam reaksi dari para fans dimana beberapa mengkritik BOOM Esports. Bagian komentar di bawah postingan pengumuman dipenuhi dengan ejekan, yang tampaknya menandakan kurangnya kepercayaan pada midlaner dan ekspektasi akan hasil mengecewakan lainnya.

BACA JUGA: SumaiL Kembali ke Nigma Galaxy, Bangun Ulang Roster

Roster BOOM Esports 2024:

Crhistian "Pakazs" Savina

Jordan "SLATEM$" Vega

Mario "LittleBoy" Valdivia

Rodrigo "n1ght" Cruz

Jose "Panda" Padilla

Kepindahan BOOM Esports ke Amerika Selatan & Perubahan Roster
Organisasi ini berpindah ke wilayah Amerika Selatan setelah The International 2023 ketika mereka membubarkan rosternya di Asia Tenggara. Setelah itu, ia mengadopsi tumpukan kaff yang sedang mencari organisasi tetapi berpisah dengan daftar tersebut dalam waktu kurang dari sebulan.

BOOM Esports mengakhiri masa uji cobanya bersama skuad Amerika Selatan setelah gagal lolos ke ESL One Kuala Lumpur 2023 dan setelah mengakhiri Pinnacle: 25 Year Anniversary Show yang berjalan dengan memilukan.

Dalam cuitan di Twitter, BOOM menyatkan, "Masa uji coba telah berakhir, dan mulai hari ini, mereka tidak lagi menjadi bagian dari BOOM Esports. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan upaya mereka selama periode tersebut." Beberapa minggu setelah bubar, mereka mengadopsi roster baru tanpa midlaner untuk kembali terjun ke kancah kompetitif.

CEO BOOM Esports Gary Ongko Putera mengonfirmasi dalam podcast bahwa mereka tidak akan bermain lagi di wilayah Asia Tenggara. Dengan roster yang diperbarui sepenuhnya, BOOM Esports siap menandai namanya dalam sejarah Dota 2 di Amerika Selatan.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tundra Esports Rombak Roster, Whitemon Stay Ungkap Calon Rekan Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!