Blacklist International Resmi Gaet Xepher, Team SMG Bidik No[o]ne

by Rex "Regum" Rusman

Blacklist International resmi memperkenalkan dua tenaga baru yakni Adam 343 Erwann Shah dan Kenny "Xepher" Deo. Keduanya akan berperan sebagi Coach dan asisten coach. Sementara itu, Team SMG juga dirumorkan melakukan penjajakan untuk mendapatkan jasa  Volodymyr "No[o]ne-" Minenko.

Bursa transfer Dota 2 SEA mulai bergejolak menyambut DPC ketiga tahun ini sebelum The International 12. Blacklist International tampaknya ingin menyegarkan performa tim usai rapor yang masih kurang memuaskan. Setelah bongkar pasang roster, line-up Filipina All star yang diperkuat kapten Kuku, Raven, Tims dan Karl kemudian menambahkan Kpii, pro player asal dari Australia yang telah malang melintang di sejumlah tim SEA. 

Blacklist resmi memperkenalkan 343 dan Xepher lewat cuitan tadi malam 

Xepher bersama Whitemon menjadi dua pro player Dota 2 asal Indonesia yang berhasil tampil di The International, bersama tim T1 di  TI10. Keduanya kemudian berpisah, Xepher ke Boom Esports dan Whitemon ke TSM. 

FBZ menjadi pemain Indonesia ketiga yang tampil di The Internationl dan jika tidak ada aral melintang, Mikoto akan menysul setelah Talon dipastikan lolos untuk TI12.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Ceb Comeback, OG Persilakan Taiga Mencari Opsi Tim Baru Untuk Kualifikasi TI12

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!