Blacklist International Jatuhi Denda ke Gabbi dan Abed Usai Drama Pertengkaran 

Kedua pemain dikenakan denda yang besar setelah konflik mereka bersifat fisik.

Pemain populer Dota 2 Filipina, Kim "Gabbi" Santos dan Abed "Abed" Yusop, telah didenda dalam jumlah besar oleh organisasi mereka, Blacklist International. Hal ini akibat pertengkaran fisik mereka minggu lalu, dimana Abed berkali-kali meninju Gabbi akibat omongan sampah Gabbi yang provokatif.
Kisah ini terungkap dalam wawancara D'Xclusive LuponWXC dengan CEO Blacklist International, Tryke Gutierrez. Dalam wawancara berdurasi 40 menit, ia menggambarkan tantangan menangani tim Blacklist International Dota 2 dan akhirnya menguraikan drama eksplosif Gabbi-Abed.

Drama Gabbi-Abed menegaskan, kedua pemain didenda karena pelanggaran
Konfrontasi fisik kemungkinan besar terjadi karena omongan Gabbi di pertandingan pub baru-baru ini.

Pekan lalu kancah Dota 2 dihebohkan dengan kabar mendadak Gabbi keluar dari Blacklist International karena konflik dengan Abed. Gabbi menyampaikan informasi tersebut secara publik melalui streaming langsungnya dan para penggemar mulai bertanya-tanya apakah ini sah atau apakah Gabbi melontarkan lelucon yang tidak pantas.

Hari ini, CEO Blacklist International menegaskan bahwa cerita tersebut benar. Dia mengklarifikasi bahwa keduanya mengalami pertengkaran fisik di studio pemotretan, dan bukan di bootcamp mereka. Tryke tidak mengungkapkan alasan sebenarnya konflik tersebut, dan menggambarkannya sebagai “masalah pribadi”. Namun, kemungkinan besar hal itu muncul dari kata-kata Gabbi.

Kami memutuskan untuk mendenda kedua individu tersebut dengan jumlah tertentu yang signifikan bagi mereka berdua. Saya tidak akan membagi jumlahnya, tetapi Anda dapat membeli mobil dengan itu.

Blacklist International memutuskan untuk mendenda Gabbi dan Abed secara setara. Tryke juga menyebutkan bahwa Blacklist International akan mendonasikan kedua denda tersebut untuk amal.

Tryke berkata, "Kami memutuskan untuk mengenakan denda pada kedua individu dengan jumlah tertentu yang signifikan bagi mereka berdua. Jadi khusus mengenai masalah ini, saya tidak akan membagi jumlahnya, tetapi Anda dapat membeli mobil dengan itu. Hanya untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar tidak mengizinkan ini sebagai sebuah organisasi."

Meskipun kepergiannya secara impulsif setelah konflik, Gabbi akan tetap berada di tim yang seluruhnya berasal dari Filipina. CEO Blacklist International melakukan pembicaraan pribadi dengan Gabbi dan pada akhirnya menyampaikan bahwa "kata-kata memiliki bobot" dan "penting untuk memberi nilai pada kata-kata yang kita ucapkan." Tryke mengatakan bahwa dia bangga dengan cara Gabbi menjalani sesi ini dan cara dia melakukan refleksi diri.

Setelahnya, Gabbi dan Abed akan terus bermain bersama di tim. Tapi Riyadh Masters mungkin menjadi turnamen penentu masa depan tim karena Tryke menggambarkannya sebagai "hore terakhir" mereka.

Saat wawancara, Tryke juga mengungkapkan bahwa tim akan memainkan dua pemain baru, Jaunuel dan Natsumi. Keduanya menggantikan Palos dan MJZ di posisi carry dan support. Kita akan melihat lineup ini bersaing di kualifikasi Riyadh Masters mendatang.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Esports World Cup 2024 Riyadh: Jadwal, Game, Prize Pool & Info Piala Dunia Esports 2024

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!