Lore Dota 2: Anti-Mage, Dendam Pertapa Menumpas Para Penyihir!

by Oscar Atvi
Lore Dota 2: Anti-Mage

Beberapa karakter di Dota 2 memiliki cerita cerita yang unik dan menarik untuk di bahas. Nah kali ini liga game akan membahas salah satu hero Dota 2 yaitu Anti-Mage... Yuk, check it out!!!

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu kalau Anti-Mage awalnya bernama Magina adalah seorang pertapa.  Namun, ia bukanlah biksu pembenci penyihir melainkan hanya pelayan di kuil Turstakuri. Menurut cerita, Anti-Mage ingin mengambil jalan suci namun tidak ingin mengikat dirinya dengan nama apapun. 

Guru serta kawan-kawan dari Anti-Mage telah dibunuh oleh sekelompok pasukan yang bernama Legion of the Dead God yang kabarnya berisi Pudge, Undying dan Bloodseeker.  Dicurigai bahwa pasukan ini berhasil merebut artefak suci yang berada di kuil Turstakuri. Pasukan ini kemudian mendapati Anti-Mage kecil dan mengaggapnya bukanlah ancaman berbahaya. Mereka pun membesarkannya menjadi seorang pembunuh!!

Anti Mage LORE 7d45e

Jika kita lihat di sekujur tubuh Anti-Mage terdapat banyak tattoo. Itu semua bsejatinya berasaln dari gulungan perkamen milik biksu. Anti-Mage kemudian menguasai jurus menangkal kekuatan sihir dengan menghafal doa suci "Tael'am" yang juga merupakan sihir mematikan dari pasukan Legion of the Dead God. Setelah tumbuh dewasa, Anti-Mage terseret ke dalam suatu dendam  dimana dia ingin membunuh semua pengguna sihir. 

BACA JUGA: [Guide] Faceless Void Dota 2, Skills, Item dan Talent Build!

Setelah tumbuh dewasa, Anti-Mage terseret ke dalam suatu dendam  dimana dia ingin membunuh semua pengguna sihir.  Anehnya di sini Anti-Mage seakan merealisasikan tujuan Dewa Kematian (Dewa yang di sembah oleh Legion of the Dead God)  dengan kegemarannya memburu setiap pengguna sihir yang dijumpai. Bahkan demi mencapai tujuannya, ia berhasil mencuri artefak serta senjata dari para penyihir .anti mage dota 2 d845e

"The Basher Blades" berhasil dia dapatkan setelah mengalahkan seorang Magus yang gemar menempa senjata dengan kekuatan sihir. Alhasil, Anti-Mage mampu mencuri kekuatan sihir dan menggunakannya untuk melawan para penyihir.

dota 2 anti mage 2f4d2

Salah satu kekuatan Anti-Mage yang paling berbahaya adalah Mana Void. Kemampuan ini bisa langsung membunuh lawan jika kehilangan atau kehabisan mana. Suatu kemampuan unik yang ia miliki menjadi ancaman bagi para pengguna sihir.

Nah, gimana para Ligagamers? Apakah kalian menyukai lore Dota 2? Jangan lewatkan kisah menarik berikutnya setelah Anti-Mage. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Konfirm! The International 10 Digelar di Arena Nationala, Rumania Pada Oktober 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!