[Guide] Faceless Void Dota 2, Skills, Item dan Talent Build!

Time is Everything, don’t mess up with this hero or you will die!
by Rex "Regum" Rusman
Faceless Void Dota 2

Hello Sobat LigaGame, kali ini kita akan bahas tentang Faceless Void, hero carry nuker yang sangat berbahaya apabila sudah memasuki end game. Di awal game, Faceless Void memang membutukan support yang baik untuk dapat farm. Jika progress mulus dan lancar, build item sudah jadi,  Faceless Void akan jadi carry menakutkan. Dengan Chronosphere yang on point maka sudah pasti team akan mudah untuk set war dan wipe out musuh dengan mudah.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai Game Play Faceless Void, ada baiknya akan simak seikir lore atua kisah hero carry yang satu ini.

Lore Faceles Void 

Darkterror sang Faceless Void adalah pengunjung dari Claszureme, sebuah dunia di luar waktu. Asal-usulnya masih menjadi misteri bagaimana makhluk dari dimensi lain ini tiba. Satu yang pasti, mahkluk ini tengah mengejar Batu Nemesis sehingga memasuki dunia fisik kita. Namun gangguan pada keseimbangan kekuatan berdampak pada semua dimensi yang berdekatan.

faceless void lore afb34

Alhasil, waktu menjadi tidak berpengaruh bagi Darkterror, kecuali sebagai cara untuk menggagalkan musuhnya dan membantu sekutunya. Visi pandangan ke depan tentang kosmos telah membuatnya terpisah dari kosmos, tapi dalam pertempuran Faceless Void juga tangguh jika harus bertarung.

faceless void idatem png 84bc2

Selanjutnya, mari kita kenakli skill dari Faceless Void.

Skill Faceles Void

Skill Pertama Time Walk
Skill ini perlu diarahkan, begitu skill ini digunakan Faceless Void akan dapat berpindah ke lokasi yang diarahkan, range dari skill ini sebesar 650. skill ini bisa digunakan untuk kabur atau open war.

Skill Kedua Time Dilation
dengan menggunakan skill ini Faceless Void akan mengeluarkan trap di dekat musuh, dari skill ini musuh akan terkena efek slow dan attack speed akan di reduce sebesar 10%, radius skill ini 775 range.

Skill Ketiga Time Lock
skill pasif dari Faceless Void, akan ada efek stun dari skill ini, chance dari skill ini untuk keluar adalah 12%-24%, Bonus Damage dari skill ini 15-30.

Skill Ultimate Chronosphere
Faceless Void akan membuat kubah dengan radius 500 range, apabila musuh terkena dalam kubah ini maka musuh akan freeze selama 4-5 detik (maks skill).

faceless void dota 2 de9fc

BACA JUGA: Kanna, Sorla Khan, Anessix, Siapakah Hero Baru di New Patch 7.28?

Build Item Faceless Void

Tango, Quelling Blade, 2 Iron Branch adalah early item yang mesti di build.  Karena Faceless merupakan hero carry, maka lane yang cocok untuk Faceless Void adalah safe lane dengan ditemani support, hero INT, atau tank. Jika farm tidak ada hambatan maka 2 Wraith Band dan Power Treads sudah bisa dibuat, Magic Wand juga perlu dibuild karena item ini sangat membantu apabila hero sudah dalam kondisi low HP, dengan mengumpulkan 20 stack maka HP akan terisi, ditambah lagi item ini juga menambah +3 All Attributes.

Item Situasional yaitu Mask of Madness, karena hero ini merupakan hero Melee agar dapat farm dengan cepat maka Battle Furry juga bisa menjadi salah satu opsi untuk dibuat, apabila musuh lebih banyak disabler maka Black King Bar mau tak mau wajib untuk dibuat, Untuk menambah durasi dari skill ultimate Faceless Void, bisa dibuat Aghanim Scepter.

Game Play Faceless Void 

Karena hero ini mesti ditemani oleh hero support maka disarankan farm secepat mungkin, dan langsung ke arah jungle apabila kondisi lane sangat sulit untuk farm, namun farm di jungle juga dengan syarat harus sudah membeli life steal item.

Memasuki End Game, Item Damage dan attack speed, seperti Butterfly dan Monkey King Bar harus dibuat dan replace beberapa item yang memang dirasa tidak perlu.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan YoutubeLigagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

[Guide] Sniper, Hero Range Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!