5up Tinggalkan Team, B8 Harus Cari Pengganti dalam Waktu 4 Hari Sebelum Regional DPC 2021 Dimulai

Baru saja berita yang sangat supportive bagi team dan para fans, team B8 yang di perkuat Dendi harus kembali kesulitan untuk mencari player yang cocok. Belum usai menemukan player chemistry dengan squadnya, kali ini tim itu harus ditinggalkan salah satu playernya lagi yaitu Enis “5up” Elfki yang bermain sebagai support 4 untuk B8.

ARTIKEL B8 2 92ebf

B8 menjadi salah satu team yang paling mendapat pehatian di kancah Dota 2 untuk Region CIS saat ini, karena team ini terus tampil buruk dan terus menerus melakukan perombakan roster. 

ARTIKEL B8 3 10c82

BACA JUGA: Komentar Dendi Mengenai B8 yang Maju Lewat Lower Division untuk DPC 2021

Setelah berhasil maju untuk DPC 2021 meskipun melalui Lower Division, salah satu pemainnya 5up malah pergi meninggalkan team pada waktu yang bisa dibilang kurang tepat. Pasalnya, hanya tersisa 4 hari lagi untuk mempersiapkan team untuk mendapatkan Top Performance-nya saat melanjutkan perjalanannya di DPC 2021.

Dendi yang sempat mengaku senang dan tertantang untuk berjalan maju bersama squad ini setelah tampil menjanjikan serta sistem latihan yang berjalan hanya tinggal membenahi sedikit persoalan team chemistry pun harus mendapatkan kesulitan lagi. 

Baik B8 maupun 5up belum memberikan alasan atau pengumuman spesifik penyebab utama perpisahan itu bisa terjadi di waktu yang sempit ini. Tetapi melihat beberapa post di Reddit, 5up akan menjalani operasi yang dijadwalkan dalam waktu dekat yang dinilai akan menghalangi dirinya untuk bisa berkompetisi dengan team.

Baca selanjutnya: Jadwal Lengkap Dota Pro Circuit 2021 : Season 1 Region SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!