Komentar Dendi Mengenai B8 yang Maju Lewat Lower Division untuk DPC 2021

Dendi B8

Danil “Dendi” Ishutin yang kita kenal sebagai Legenda bagi sejarah Dota 2 memberikan pendapatnya mengenai teamnya B8 yang masuk ke Divisi Dua Dota Pro Circuit 2021 : Season 1. Ia menceritakan faktor yang menyebabkan teamnya kalah dan sedikit bercerita mengenai masalah kesehatannya yang baru saja terserang COVID yang dialaminya melalui Telegram. 

 Seperti yang kita kenal, Dendi selalu menyapa seluruh fansnya di sosial media dengan ramah, “Halo semuanya! Sayang sekali kami tidak lolos dari dua percobaan untuk masuk ke divisi utama. Semua orang bersama-sama mempelajari patch baru dan latihan selama sekitar 5 hari. Seperti biasanya, seseorang menjadi lebih baik dalam meta dan seseorang memiliki lebih banyak hero pool yang cocok. Bisa jadi juga kesimpulan yang salah dari patch baru yang dibuat. Seiring waktu, semua orang akan mencapainya.”

artikel dendi 2 bb6eb

Dendi juga menguraikan terkait kegagalan pertandingan tersebut. Dia percaya bahwa karena kurangnya chemistry dalam teamnya, ia juga menjelaskan bahwa teamnya mengalami kesulitan saat draft phase. Sebeleum awal musim, tiga pemain Brazil bergabung dengan B8 Esports, mungkin hal tersebut juga yang membuat team besutannya itu kurangnya persiapan terutama dari segi team chemistry.

BACA JUGA: Ppd Cabut Masa "Pensiun" Kembali ke DPC 2021 Bersama Team Dota2 Baru: SADBOYS

Dendi lantas menyampaikan pendapatnya soal permainan dari teamnya tersebut, “Drami kami belum begitu meyakinkan sekarang dan beberapa ide dari lawan kami lebih kuat. Ini proses normal dalam membentuk team dan banyaknya atmosphere dalam team itu bagus. Ini pengalaman yang sangat tidak biasa bagi saya pribadi, tapi saya suka cara proses latihan yang berjalan, yang tersisa hanyalah mengubahnya menjadi hasil !” demikian ungkapan dan harapannya bagi team. 

 Sebelumnya, Dendi juga mengabarkan bahwa dirinya terserang virus mematikan yang menggemparkan seluruh dunia selama kurang lebih setahun ini. Yap! Penyakit yang dimaksud adalah COVID-19.

“Dengan COVID, tentu sulit untuk bermain, terutama ketika kepala tidak mau bekerja sama sekali, tapi dengan itu permainan ini masih bisa diambil. Kami melakukan kesalahan, tapi kami juga belajar. Sampai jumpa di divisi dua! Saya ingin memberi penghormatan kepada Extremum dan NoTechies untuk permainan yang bagus. Draft yang keren dari Solo dan persiapan yang baik dari Extremum.” begitulah ucapan hangatnya ditutup sekaligus memberi kabar pada seluruh penikmat Dota bahwa dirinya masih mengikuti DPC 2021 melalui Lower Division untuk Region CIS ditengah penyakit COVID yang dihadapinya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Razer Hazel, Masker N95 Transparan dengan RGB Lighting

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!