Arlington Major 2022 : BOOM Esports Hajar Evil Geniuses Dengan Skor 2-0

by Zili

Nasib buruk tim raksasa asal North America Evil Geniuses di rangkaian turnamen Dota 2 Pro Circuit 2021/22 terus berlanjut. Setelah hasil yang sangat buruk di ESL One Stockholm Major 2022 di mana ia akhirnya Evil Geniuses tersingkir dari babak grup sebagai tim yang berada di posisi terakhir, Evil Geniuses memulai perjalanan Major kali ini dengan cara yang sama yaitu dengan sangat hancur di Arlington Major. Tim saat ini memiliki rekor menang-kalah 0-4 dan berada di posisi terbawah grupnya dan berisiko tersingkir di Group Stage.

Sementara itu, satu-satunya tim Asia Tenggara yang tidak terkena masalah visa, BOOM Esports, tampil sangat impresif di hari pembuka Arlington Major kemarin. Setelah mengamankan hasil imbang 1-1 di pertandingan pertamanya di Arlington Major melawan tim kuat asal Western Europe, Tundra Esports, BOOM Esports mengalahkan Evil Geniuses 2-0 dan finis di Tempat  3 di akhir hari pertama. BOOM Esports tampaknya sedeang dalam performa terbaiknya dan sepertinya akan lolos ke babak playoff dan mengamankan tempatnya di The International 11 di akhir major kali ini.

Game 1 – BOOM Esports Win

Match kali ini adalah match kedua BOOM Esports selama perhelatan Arlington Major. Setelah berbagi poin dari Tundra Esports, BOOM Esports dengan sangat apik memperbaiki kesalahan-kesalahan di game yang lalu. Permainan ciamik selalu membuat para penonton Dota 2 terhibur, terutama para fans Dota 2 yang berada di Indonesia. Seperti yang kita tahu, offlaner dari BOOM Esports yang juga wakil Indopride, Saieful "Fbz" Ilham, lagi lagi membuat panggung scene Dota 2 bergemuruh. Dawnbreaker dipilih oleh coach Chai "Mushi" Yee Fung sebagai hero untuk pria yang kerap disapa Ipul tersebut.

Game pun dimulai dengan BOOM Esports yang mendominasi hampir seluruh lane. Permainan super cantik dari Erin "Yopaj" Ferrer di midlane menutup pergerakan Evil Geniuses untuk sekeadar melewati river. Hal ini di manfaatkan oleh BOOM Esports. Momentum yang sudah dibuat dapat di eksekusi dengan sangat rapih dengan squad tim asal Indonesia ini. Akhir match pertama di menangkan oleh BOOM Esports. 1-0 skor sementara.

Game 2 – BOOM Esports Win

Game 2 jauh lebih seimbang dan lebih seru dibandingkan game pertama. Meskipun Erin "Yopaj" Ferrer berhasil mendominasi permainan awal sekali lagi dengan laning dan rotasi yang lebih unggul dibandingkan dengan midlaner lawannya, Abed "Abed" Yusop di tahap awal, tetapi bintang Filipina Evil Geniuses berhasil membalikkan keadaan dengan beberapa permainan yang amat tidak diduga duga dan menjaga mereka tetap dalam permainan sementara Artour “Arteezy” Babaev melakukan split push dan menjaga pertanian tetap seimbang di antara kedua tim

Namun, inisiasi Timothy “TIMS” Randrup yang mengejutkan Evil Geniuses terbukti menjadi faktor penentu, karena BOOM Esports memaksa para pemain Evil Geniuses untuk dieback di belakang teamfight ini dan mengamankan kemenangan 2-0 atas Evil Geniuses. Stay grind stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

LigaGame Dota is Back! Siapa yang Kangen? Saksikan Arlington Major di Monitormu!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!