5up Keluar dari B8, Ini Pernyataannya!

5uP tim dota B8

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini akun Twitter dari B8 mengumumkan perpisahannya dengan Enis “5up” Elfki. Kali ini giliran 5up membuat pernyataan atas dirinya dan keputusan dari keluarga barunya sat itu.

5up sendiri mengatakan dia ingin untuk terus bersama roster-nya, tapi teamnya memutuskan untuk menggantinya dengan kandidat yang “lebih cocok”. 5up mengatakan hal ini di twitter miliknya (TwitLonger).

ARTIKEL 5UP 1 d389a

BACA JUGA: Komentar Dendi Mengenai B8 yang Maju Lewat Lower Division untuk DPC 2021

“Hey, mengenai kepergian saya dari B8, saya tidak berniat untuk meninggalkan team dalam waktu sesingkat itu. Saya sangat ingin bermain di DPC. Namun, team sudah mencapai kesepakatan bahwa pemaain lain mungkin akan lebih cocok untuk line-up dan memutuskan untuk mengambil jalan yang terbaik. Saya sangat menghormati keputusan mereka dan berharap yang terbaik untuk DPC mereka. Saya akan melihat ke depan dan fokus pada diri saya dan stream saya, tapi saya masih mencari team untuk DPC musim ini atau berikutnya. Namun, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan lama saya, terutama Dendi dan MeTTpuM atas waktunya saya dapat memperoleh banyak pengalaman dan saya belajar banyak.”

5up sendiri telah bermain untuk B8 Esports sejak Juni 2020. 5up main bersama B8 pertamakalinya di Beyond EPIC, OMEGA League : Divine Division dan BTS Pro Series Season 3, tetapi tidak pernah lolos bahkan lebih dari posisi ke-9. Di Close Qualifier DPC 2021 : Season 1, team berhasil mendapatkan posisi 5th-6th dan berhasil maju ke Second Division untuk region CIS. Pada 13 Januari B8 ternyata harus mengumumkan pelepasan 5up dari squad yang memaksa B8 harus mencari pemain pengganti diwaktu yang terbilang mepet untuk melanjutkan perjalanannya di DPC 2021 Season 1.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Ppd Cabut Masa "Pensiun" Kembali ke DPC 2021 Bersama Team Dota2 Baru: SADBOYS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!