Ppd Cabut Masa "Pensiun" Kembali ke DPC 2021 Bersama Team Dota2 Baru: SADBOYS

by Vino
SADBOYS

Kurang dari setahun setelah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai player dan menyatakan akan “pensiun”, darah Dota 2 Peter “ppd” Dager kembali bergejolak.  Pro player berusia 29 tahun itu ingin comeback ke competitive scene hanya untuk mengikuti season DPC 2021.

Ppd memang tetap menjadi idola dan sempat menjadi salah satu kapten terhebat yang diakui setelah berhasil membawa teamnya yaitu Evil Geniuses memenangkan The International 5, dan total 25 gelar selama menjadi player bersama beberapa team antara lain: Evil Geniuses, Optic Gaming dan Ninja in Pyjamas.

ARTIKEL PPD 3 b9c46

Ppd sang kapten ikonik akan kembali mengikuti DPC 2021 bersama ex-teammates-nya di EG yaitu Clinton “Fear” Loomis. Fear sendiri sudah lebih dulu kembali menjadi player aktif setelah meninggalkan Business Associates pada September lalu.

Duet Ppd dan Fear akan kembali mengikuti competitive scenes di North-America Dota Tournament dengan nama SADBOYS. Nama team ini sendiri merupakan throwback untuk team campuran mereka yang sukses luar biasa ditahun 2014 hingga roster team tersebut diambil oleh Evil Geniuses yang kemudian dibelanya cukup lama hingga beberapa tahun .

BACA JUGA: inYourdreaM Daftar DPC 2021 Bersama Dreamocel Dan Chyuan

SADBOYS musim ini kembali menggunakan roster yang selama ini sudah terdengar juga dengan nama 4Fun yang saat itu terbentuk dadakan untuk tutun di BTS Pro Series Season 4 : America pada bulan December. Di luar dugaan, team tersebut berhasil sampai diposisi ke-3. Diperkuat oleh David “dnm” Cossio, pubstar yang ditemukan oleh mereka sebagai Midlaner lalu David “Moo” Hull sebagai Offlaner dan Jingjun “SneyKing” Wu sebagai Support berhasil menorehkan raihan mengesankan. Tanpa disangka pula, mereka menjadi salah satu team yang berhasil mendapatkan direct invite mengikuti DPC 2021 Upper Division untuk Region North-America.

artikel ppd 3 fd10e

Bagaimana performa team SADBOYS di season 2021?  Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: No[o]ne Bicara Soal Sistem Baru DPC 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!