3 Hero Paling Laku di TI11 Regional Qualifiers

by Zili
3 Hero Paling Laku di TI11 Regional Qualifiers

Regional qualifiers baru saja selesai dan tim-tim terbaik dari seluruh regional sudah bergabung dengan tim-tim drect invite lainnya. Tentu saja di kualifikasi kali ini terdapat strategi dan meta baru yang dapat kita pakai untuk bermain ranked match. Beberapa hero-hero barupun keluar di kualifikasi kali ini antara lain carry Marci dan banyak lagi.

Mulai dari Eropa Barat sampai Asia Tenggara, semuanya memberikan permainan yang sangat apik dan tentu saja dapat kita tiru untuk bermain di ranked match. Beberapa hero tersebut sudah kita rangkum di 3 Hero Paling Laku di TI11 Regional Qualifiers. Check it out!

1. Marci

asdasdas_89786.jpg

Marci tiba-tiba menjadi pilihan yang paling sering dipilih oleh tim-tim top dari seluruh regional. Pemilihan Marci ini tentu saja bukan tanpa alasan, setelah diberikan sedikit perubahan di patch 7.32b, akhirnya hero ini dapat menjadi hero yang lebih fleksibel di hampir seluruh posisi. Mulai dari carry, support, offlaner, maupun midlaner.

Masuknya hero ini ke radar hero terbaik pun kian menjadi-jadi ketika duo ex OG yang sekarang bermain di T1 yaitu Topson dan Ana yang sering sekali bermain hero ini di ranked match. Walaupun gagal menjadi pemenang di kualifikasi SEA, tapi mereka tetap akan terbang ke Singapura demi bermain di The Last Chance Qualifiers.

BACA JUGA: 3 Aghanim Shard Terbaik di Patch 7.32b, Yang Mana Yang Paling OP?

2. Primal Beast

5555_86ced.jpg

Primal Beast sendiri adalah hero yang lumayan baru hadir di scene kompetitif Dota 2 setelah di patch 7.32b akhirnya kita dapat menikmati hero ini di Captain Mode. Dengan demikian otomatis para pemain Dota 2 yang lain belum terlalu familiar untuk meng-counter hero ini. Hal ini di gunakan oleh para pemain profesional Dota 2 untuk memberikan surprise pick yang dapat mengecoh tim lawan.

Kekuatan utama dari hero ini adalah damage nya yang begitu besar. Ia juga dapat melakukan escape menggunakan skill 1 nya dengan jarak yang tidak masuk akal. Walaupun demikian, hero ini memiliki beberapa kelemahan seperti lemahnya melawan hero-hero magical. Hero ini dapat digunakan sebagai offlaner, midlaner ataupun support.

3. Morphling

5555555555555_b004f.jpg

Penggunaan hero Morphling di scene kompetitif memang sudah sanngat jarang di gunakan dikarenakan nerf habis-habisan yang sempat diberikan Valve kepada hero ini. Tetapi, di Regional Qualifiers kemarin terbukti bahwa hero ini bukanlah hero sembarangan. Topson sempat memainkan hero ini dan dapat kita lihat bahwa hero ini memiliki impact yang sangat tinggi.

Para pemain Morphling sudah dapat menggunakann hero ini kembali dikarenakan buff yang diberikan. Walaupun demikian, kamu harus ekstra hati hati dalam menggunnakan attribute shift dikarenakan hal inilah yang menjadi kekuatan utama dari Morphling.

Nah, jangan sampe salah pilih hero untuk kamu ranked match ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Baca selanjutnya:

N0tail Belum Memainkan Dota 2 dalam Empat Bulan, Fix Pensiun?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!