3 Aghanim Shard Terbaik di Patch 7.32b, Yang Mana Yang Paling OP?

by Zili

Patch 7.32b memang sudah cukup lama menemani kita, tetapi tahukah kamu ada beberapa hero yang mendapatkan buff dan changes di penggunnaan Aghanim Shard nya?

Beberapa hero memang diberikan beberapa changes yang signifikan termasuk skill, total attribute, dan juga beberapa Aghanim Scepter. Tapi terdapat beberapa hal menarik yang perlu kamu tahu tentang update Aghanim Shard dipatch kali ini.

Beberapa yang dapat buff Aghanim Shard ini juga tentu saja dapat kamu gunakan untuk push rank bareng teman teman kamu. Udah pensaran? Yuk kita bahas, check it out!

1. Tidehunter

liga-3_68ee3.jpg

Bayangkan kalau Tidehunter punya skill ultimatenya yaitu Ravage dan bisa kamu spam seperti skill biasa? Mimpi itu akhirnya terjadi ketika Valve memutuskan untuk mengubah Aghanim Shard dari Tidehunter yang tadinya berupa menambah damage dari skill 2 nya yaitu Anchor Smash.

Tetapi kali ini Valve menggantinya dengan skill unik dari Tidehunter yaitu Tendrils of the Deep. Tendrils of the Deep sendiri adalah Ravage kecil. Penggunaanya mirip dengan Ravage tetapi dengan sekala yang sangat kecil yaitu berupa satu target saja.

Tentu saja hal ini sangat berarti bagi teamfight.  Bayangkan jika kamu men-stack durasi dari stun keduanya. Tentu saja penggunaan Aghanim Shard di Tidehunter memanglah sangat baik. Kamu juga dapat menggunakannya untuk farming jungle camp.

2. Monkey King

liga-5_81965.jpg

Salah satu update yang paling menyita perhatian pemain Dota 2 adalah Monkey King. Penggunaan Aghanim Shard di hero ini sudah hampir mirip dengan Sven dengan Aghanim Scepter. Jika kamu menggunakan Boundless Strike, kamu akan otomatis berada didepannya. Dengan demikian kamu akan cukup mudah mengejar hero-hero ranged.

Aghanim Shard ini juga dapat digunakan untuk lari dari kejaran musuh, bisa melewati terrain dan masuk ke pohon-pohon. Dengan demikian Monkey King mendapatkan satu escape skills lagi. Damage yang dihasilkan dari Boundless Strike pun tidak main main.

Penambahan Aghanim Shard ini tentu saja menggannti skema permainan si Raja Monyet. Kita dipaksa tahu kapan harus menggunakan Shard ini dan kapan tidak. Jangan sampai kamu mati konyol karena menggunakan skill ini karena penggunaannya yang kurang tepat.

3. Spirit Breaker

liga-4_a1f8d.jpg

Bayangkan jika kamu bisa men-transfer skill yang diarahkan ke arah temanmu ke kamu? Apakah itu mimpi dari semua tanker? Ya, kali ini Valve memberikan sentuhan yang cukup unik untuk salah satu hero signature Dota 2 ini.

Planar Pocket bisa dibilang menjadi spell yang cukup imba jika digunakan di saat-saat yang tepat. Skill ini tentu saja dapat menyelamatkan hero allies kita tentu saja dengan timing yang tepat. Skill ini cocok digunakan disaat saat yang genting dan jika hero lawan memiliki single target.

Skill ini juga sangat cocok digunakan jika kamu bermain soft-support. Kamu bisa men­-rush item ini dan menyelamatkan hero carry kamu dengan cukup mudah. Pastikan juga kamu membeli minimal 1 item lain sebelum membeli Shard¸agar efektif ya!

Demikian adalah 3 Aghanim Shard terbaik di patch 7.32b. Kira kira yang mana yang paling overpower nih, LigaGamers? Yuk komen dibawah! Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!