Xccurate Resmi Masuk NG Esports, Siap Jadi AWPer Untuk Super Team Asia Baru Ini

Kevin 'xccurate' Susanto akan beraksi menunjukkan skill sniping legendarisnya di bawah bendera tim baru.
xccurate-resmi-gabung-ng-esports

Mantan anggota TYLOO dan Big Tim Regal Gaming (BTRG), Kevin “xccurate” Susanto, resmi bergabung dengan NG Esports. Ia akan segera melakukan debut pertamanya bersama seluruh anggota tim sebagai AWPer utama di turnamen 188Esports Thailand Championship 2020 pada 28-30 Oktober.

Xccurate adalah salah satu atlet terbaik asal Indonesia yang dikenal dengan performanya sebagai sniper Counter Strike Global Offensive (CSGO) legendaris kelas dunia. Di tahun 2018, penampilannya sanggup menarik perhatian TYLOO dan segera menariknya dari Recca Esports. Selama di organisasi esports tersebut, xccurate sama sekali tidak mengecewakan dan berhasil meraih deretan prestasi gemilang, dari StarLadder Chonqing 2018 hingga IEM Shanghai 2018. Namanya sudah dikenal dalam komunitas Internasional CSGO. 

Xccurate kevin susanto

Namun di tahun 2019, TYLOO merombak ulang jajaran rosternya dan kembali membentuk tim dengan memprioritaskan roster asal Cina. Xccurate pun dipinjamkan ke BTRG. Namun, tak peduli di mana Ia berada, Susanto tetap menunjukkan skill yang luar biasa dan bahkan menjadi pemain core yang membawa seluruh tim menuju juara pertama di WDNMD Asia Invitational 2020. Dalam 3 bulan belakangan ini, sang bintang Indonesia memiliki rata-rata rating sebesar 1.11 HLTV!

Dua tahun dan sembilan bulan berada dibawah organisasi esports raksasa miliki Cina ini telah berakhir untuk Susanto. Menurut CSGO2Asia, NG Esports melakukan transaksi jumlah pembelian dengan TYLOO sebesar US$37.000 atau setara dengan 547 juta rupiah, demi mendapatkan sang sniper. 

kevin susanto

Dengan pindahnya Xccurate ke NG Esports, Susanto akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di BTRG, yaitu Anthony ”impressioN” Lim dan Hyun-Pyo “XigN” Lee. 

Selain merekrut xccurate sebagai roster terakhir mereka, NG Esports juga telah mengkonfirmasi Piyangoon “MYM” Kitisin menjadi Coach dan Ryan “BabyBoy” Crisostomo sebagai manager.

Daftar Roster NG Esports

188esports thailand championship

Berikut daftar lengkap roster NG Esports:

  • Anthony “impressioN” Lim - Singapura
  • Hyun-Pyo “XigN” Lee - Korea Selatan 
  • Erdenetsogt “erkaSt” Gantulga - Mongolia
  • Thotsaphon “cbbk” Suphatthanaphalaphon - Thailand
  • Kevin “xccurate” Susanto - Indonesia
  • Piyangoon “MYM” Kitisin (Coach)
  • Ryan “BabyBoy” Crisostomo (Manager)

Menariknya, setiap anggota roster ini berasal dari negara di Asia yang berbeda. Dan dari segi lineup NG Esports, sudah jelas sangatlah kuat, bahkan bisa dibilang sebagai “Super Team” Asia. 

Seluruh tim akan bertanding melawan tim-tim besar lainnya di 188Esports Thailand Championship 2020 untuk memperebutkan hadiah sebesar 100.000 THB atau setara dengan 46 juta rupiah. Turnamen ini akan menjadi platform untuk menunjukkan kemampuan dari tim baru NG Esports.


 Untuk berita esports terbaru setiap hari, ikuti Ligagame Esports terus ya!

BACA SELANJUTNYA:

Roster Hingga Coach, NRG Esports Bentuk Tim Valorant Dari Veteran CSGO

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!