Pro Player Counter-Strike David “Cynic” Polster Tutup Usia di 23 Tahun

by Febry "f0rsak3n" Susan

Awan kelabu kembali memayungi scene esports, khususnya CSGO seiring kepergian David “Cynic” Polster. Suasana duka juga menyelimuti keluarga dan rekan setim pada 27 Januari. Penyebab kematiannya belum dipublikasikan.

Cynic bermain untuk beberapa organisasi selama karirnya. Dia pertama kali bermain untuk organisasi Nouns pada tahun 2022 sebelum bergabung dengan BOSS. Cynic baru-baru ini lolos ke PGL Major Copenhagen Americas RMR pada awal Januari. 

Sebuah postingan Twitter dari pelatihnya di BOSS, Tommy Ryan (juga dikenal sebagai “Axed”), berbunyi:

 

“Tidak ada cara mudah untuk mengatakan ini, tapi awal minggu ini David “Cynic” Polster meninggal dunia. Berita ini benar-benar mengejutkan kami semua. David adalah individu yang pekerja keras, pemimpin yang vokal, orang yang baik hati, dan pemain yang luar biasa.

BACA JUGA: Daftar 10 Pemain Teratas Sepanjang Sejarah CS:GO

“Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya untuk berkompetisi melawan David sejak saya berusia 15 tahun. Saya pikir dia adalah pemain yang paling sering saya lawan. Dia selalu mendorong saya dan tim untuk berkembang. Saya bersyukur atas 30 hari yang saya habiskan bersama David sebagai rekan satu tim.”

Ayah David, Daryl, juga memberikan penghormatan dengan mengatakan: “David adalah orang yang unik. Baginya, bermain game adalah tentang perjalanan, bukan tujuan. Dia selalu terpesona dengan bukti konsep.”

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Inikah Skin Termahal CS2? Skin Ultra Rare AK 47 Ditaksir Senilai $1 Juta Setelah 10 Tahun Dirilis

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!