Inikah Skin Termahal CS2? Skin Ultra Rare AK 47 Ditaksir Senilai $1 Juta Setelah 10 Tahun Dirilis

 Skin CS2 yang sangat langka untuk AK-47 telah ditemukan 10 tahun setelah peluncuran awal dan diperkirakan berharga sekitar $1 Juta USD.
Varian AK-47 Case Hardened ini merupakan Blue Gem dan sudah menjadi skin termahal kedua di CS2.
Skin tersebut baru-baru ini muncul di situs perdagangan skin Tiongkok bernama Buff dan merupakan satu-satunya yang ada di dalam game!

Skin senjata dengan status mistis, varian yang sangat langka dari AK-47 Case Hardened, baru-baru ini ditemukan di Counter-Strike 2 (CS2). Itu muncul entah dari mana, membuat seluruh komunitas tercengang, baru muncul 10 tahun setelah ditambahkan ke CS:GO pada tahun 2013.

AK-47 Case Hardened khusus ini unik karena jenis senjatanya, harga apungnya, dan pola desainnya. Semua fitur ini menjadikannya salah satu skin paling unik yang ada di CS2, meroketkan nilainya yang diperkirakan bernilai sekitar jutaan dolar.

Awalnya, AK-47 Case Hardened, skin senjata ditambahkan ke Counter-Strike pada 14 Agustus 2013 bersamaan dengan case pertama yang diperkenalkan ke dalam game bernama The Arms Deal Collection, yang dianggap sebagai salah satu pembaruan terbesar dalam sejarah game FPS dari Valve ini.

AK-47 Blue Gem: Skin CS2 Eksklusif Bernilai Sekitar $1 Juta Muncul Setelah 10 Tahun
Ada banyak skin di CS2 dan nilainya bergantung pada beberapa faktor seperti jenis senjata, nilai float, pola desain, dan banyak lagi.

Sebagai aturan praktis, semua skin Case Hardened dianggap bernilai baik karena merupakan salah satu penyelesaian senjata paling tidak biasa yang pernah ada dalam game.

Sekarang, dalam desain Case Hardened, terdapat pola yang berbeda dan dua yang paling eksklusif adalah Blue Gems dan Gold Gems, menandakan jumlah maksimum warna biru atau emas dalam desain yang menjadikannya sangat langka dan mahal.

 BACA JUGA: BLAST Paris CS:GO Major Raup $110 juta dari Penjualan Stiker

AK-47 Case Hardened yang ditemukan pada tanggal 15 Januari oleh OhnePixel, ahli kulit dan pemilik SkinBid, adalah Permata Biru yang muncul di situs perdagangan kulit Tiongkok bernama Buff pada tanggal 4 Januari.

Ini adalah satu-satunya yang ada di CS2 karena fitur-fitur berikut yang menjadikannya unik dan eksklusif.

Weapon Skin: AK-47

Weapon Finish: Case Hardened

Weapon Type: Factory New

Design Pattern: #661

Float Value: 0.04827452823519707

Feature: StatTrak

 

Kasing AK-47 Dikeraskan: Pola Desain 661
CS.Uang
Menurut Dexerto, ada beberapa skin serupa AK-47 Case Hardened StatTrak 661 Pattern, namun dalam kondisi Minimal Wear. Sedangkan untuk Factory New, sepertinya ini satu-satunya yang memenuhi semua persyaratan.

Karena sifat kelangkaannya yang mistis, AK-47 Case Hardened StatTrak Factory New 661 Pattern, dihargai antara $800.000 hingga $1.000.000 USD, menurut pakar skin OhnePixel.

Jika penilaian di atas dianggap benar, maka skin CS2 ini akan menjadi skin termahal kedua di dunia, setelah Karambit Case Hardened Factory New 387 Pattern yang berharga, yang merupakan satu lagi Blue Gem dengan perkiraan nilai lebih dari $1,5 Juta.

Beberapa tahun yang lalu, seseorang memutuskan untuk membeli skin pisau yang sangat langka ini tetapi tawaran $1,4 Juta ditolak.

Pada titik ini, tidak banyak yang diketahui tentang pemilik Pola 661 Baru Pabrik StatTrak Case Hardened AK-47 ini. Satu hal yang dapat dikatakan dengan pasti adalah bahwa setiap kali skin ini dijual, pasti akan menjadi berita utama!

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Daftar 10 Pemain Teratas Sepanjang Sejarah CS:GO

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!